Beranda PALI KPU PALI Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup

KPU PALI Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup

350
0

Nusantara Satu-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Selasa (6/10/2020 ), menetapkan Nomor urut untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) melalui rapat pleno terbuka di ruang rapat paripurna DPRD PALI.

Sebelumnya KPU PALI telah menetapkan Pasangan calon bupati dan Wakil bupati Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi (DH-DS) pada nomor urut 1.

Penetapan nomor urut terhadap Paslon diikuti seluruh komisioner KPU PALI, Bawaslu PALI juga dihadiri langsung Calon bupati H Heri Amalindo dan calon wakil bupati Soemarjono serta tim koalisi Parpol pengusung, tim pemenangan dan LO.

Seperti pada penetapan nomor urut terhadap pasangan calon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi (DH-DS), yang diperbolehkan masuk ke ruang rapat pleno dibatasi untuk hindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid-19.

“Setelah penetapan nomor urut ini, kami mempersilahkan Paslon untuk seluas-luasnya berkampanye tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan karena saat ini kita ketahui masih dalam pandemi covid-19,” ucap Sunario, SE, ketua KPU PALI.

Artikulli paraprakPemkot Siapkan Internet Gratis untuk Guru dan Siswa SD dan SMP
Artikulli tjetërSesalkan Pegawainya Terlibat Narkoba, Kakanwil Serahkan Ke Pihak Berwenang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini