Beranda PALI Kontraktor Mutiara Musi dan PU Bina Marga Angkat Bicara Tentang Pembangunan Jalan...

Kontraktor Mutiara Musi dan PU Bina Marga Angkat Bicara Tentang Pembangunan Jalan Lingkar Tanjung Baru

409
0

PALI – Menanggapi tentang ramainya pemberitaan tentang Pembangunan Jalan Lingkar Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI akhirnya PU Bina Marga dan Kontraktor CV.MUTIARA MUSI Angkat Bicara.

Hendi selaku PPK pekerjaan tersebut mengatakan akan mengintruksikan dengan PPTK nya dan berkoordinasi dengan kontraktornya perihal laporan dari masyarakat tentang pembangunan Jalan lingkar Desa Tanjung Baru,” jelasnya kepada awak media lewat what ap. 06/08/2019.

Melalui Resti Selaku PPTK pekerjaan tersebut mengatakan bahwa pengerasan jalan tersebut sudah kami cek dan kami ukur ketebalannya, setelah kami ukur bahwa ketebalan pengerasannya telah sesuai dengan apa yang telah kami intruksikan serta Cor beton yang baru jika ada kerusakan akan kami intruksikan kepada kontraktornya untuk membenahinya,” unhkapnya kepada awak media.

AAN Kontraktor CV.MUTIARA MUSI pun angkat bicara perihal ini, bahwa pengerasan itu kami telah bekerja dengan sesuai aturan dari Dinas terkait.serta menanggapi Cor Beton yang ada keretakan akan segera kami benahi secepat mungkin,”ungkapnya.

Kami akan usahakan bekerja sebaik mungkin, karna posisi sekarang masih dalam tahap pengerjaan, di saat finising nanti kami akan mengecek ulang jika ada yang kurang bagus maka kami akan segera membenahinya,”tambahnya.

Mungkin jika beberapa hari kami dalam tahap pengerjaan ada pekerja saya yang kurang sopan atau ada ucapan yang tidak bagus kepada masyarskat setempat, saya selaku Kontraktornya mohon maaf yang sebesar besar nya, karna kami tidak ada maksut tidak baik.

Kami berharap masyarakat dan pemerintah setempat dapat bekerja sama untuk membangun jalan tersebut sehingga dapat mendapatkan hasil yang memuaskan, serta jika kami dalam pekerjaan ada kesalahan kami selaku pihak kontaktor berharap masyarakat jangan segan segan untuk menegur kami,”tambahnya.

Artikulli paraprakHerman Deru : Penangulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla)
Artikulli tjetërPPA Sosialisasi Three Ends Dalam Rangka Upaya Perlindungan Perempuan dan Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini