Beranda Sumsel KONI Menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa

KONI Menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa

520
0

Nusantara Satu-KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Sumsel, menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musprovlub), dengan agenda memilih Ketua Umum KONI Sumsel periode 2019-2024. Musprovlub dijadwalkan digelar setelah Musyawarah Nasional KONI Pusat di Jakarta(2/7).

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumsel, salah satu anggota KONI Sumsel, ikut berkontribusi menggelar kegiatan bertajuk Ngobrol Pintar (Ngopi) bersama calon Ketua Umum KONI Sumsel di Sekretariat PWI Sumsel, Jalan Supeno, Nomor 11, Talang Semut, Sabtu (29/6).

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan dua calon Ketua KONI Sumsel, Ketua Pengprov Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga (PABSI) Sumsel Hendri Zainuddin dan Ketua KONI Kota Palembang Suparman Romans, dan Pelaksana Harian (Plh) Ketua KONI Sumsel Dhennie Zainal.

Kegiatan ini akan dihadiri ratusan wartawan, baik cetak online maupun elektronik, pengurus olahraga dan juga kalangan mahasiswa.

“Dengan tujuan kegiatan ini digelar untuk membedah tantangan dan kendala yang dihadapi KONI Sumsel dalam upaya mendorong prestasi olahraga di Sumatera Selatan, dan selanjutnya mencari sosok ideal Ketua KONI Sumsel lima tahun ke depan,”Kata ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar.

KONI Sumsel, lanjutnya, memiliki peranan yang sangat penting dalam pembinaan prestasi para atlit di Sumsel. Sehingga peranan Ketua Umum KONI Sumsel menjadi sangat penting.

Karena itu SIWO PWI Sumsel tertarik mengadakan kegiatan Ngobrol Pintar dengan para stake holder untuk mencari sosok calon Ketua Umum KONI Sumsel yang ideal, dan mampu mendorong prestasi olahraga di Bumi Sriwijaya ini,”tegas Firdaus.

Sementara Ketua SIWO PWI Sumsel, Kawar Dante, menambahkan, dalam kegiatan ini calon Ketua Umum KONI Sumsel diminta memaparkan visi dan misi program, jika terpilih menjadi Ketua Umum KONI Sumsel pembinaan olahraga dan prestasi para atlit harus diutamakan dan ditingkatkan lagi, serta harus jalin kerja sama dengan pihak ketiga demi kemajuan olahraga disumsel.

“Mudah mudahan Ketua Umum KONI Sumsel terpilih nanti dapat mewujudkan visi dan misi sehingga dapat mewujudkan prestasi olahraga Sumatera Selatan di tingkat nasional bahkan internasional” ungkap Ketua SIWO PWI Sumsel. (Akip)

Artikulli paraprakGubernur Sumsel Resmikan Launching Bina Darma TV
Artikulli tjetërKapolri: Jelang Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih, Tak Perlu Ada Mobilisasi Massa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini