Beranda Sumsel Konferwil dan Up-Grading Ikatan Notaris Indonesia

Konferwil dan Up-Grading Ikatan Notaris Indonesia

657
0

Nusantara Satu-Giat acara dihadiri Kementrian Hukum Dan Ham serta para Pengurus wilayah sumatera selatan, juga undangan Se-kabupaten / Kota. Giat acara digelar di The Zury Hotel Radial, Sabtu (7/9/2019).

Untuk Pemilihan calon Konferwil dan Up-Grading Pengurus Wilayah Sumatera Selatan sendiri ada empat(4) calon kandidat diantaranya, Kota Palembang, Lubuk Linggau, Muara Enim dan Banyuasin.

Saat dijumpai salah satu kandidat Kota palembang Zulkifli Essay, ketika diwawancarai mengungkapkan, Apabila terpilih akan menjadikan organisasi ini lebih baik dan menjadikan organisasi ini lebih baik dan menjadi rumah bagi anggota pendamping dan pelindung, harapnya.

Saya akan mengutamakan kepentingan organisasi dan anggota misalnya, seperti memberikan pelatihan dan pendidikan baik itu bagi Notaris dan ALB (Anggota Luar Biasa).

Peserta yang hadir kurang lebih 300 orang, dan ditambah 200 lebih dari ALB, mungkin kurang lebih ada 600 an orang yang turut hadir pada hari ini.

Waktu yang sudah ditentukan untuk pemilihan ini pada pukul 2, setelah makan siang dan sholat dzuhur.
Setrategi sendiri Zulkifli Rassy mangatakan, Organisasi ini merupakan bersifat perkumpulan anggota, tentunya dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada anggota, biarlah anggota sendiri yang menentukan pilihannya.

Semoga harapan saya apabila saya terpilih mudah-mudahan akan membawak kemajuan, sehingga dapat menghasilkan banyaknya para pendampingan dan seminar, karena memang selama ini beginilah yang kita lakukan apa adanya secara ihklas dan bermanfaat, inilah tantangan kedepannya harus lebih mementingkan kepentingan anggota. (Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here