Beranda Politik Ketua PPK: Semua Petugas Mengalami Kelelahan

Ketua PPK: Semua Petugas Mengalami Kelelahan

402
0

Nusantara Satu-Memasuki hari ke empat rekapitulasi  penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Ilir Barat II, semua petugas mengalami kelelahan, karena kurang istirahat dan berpikir keras, Rabu (24/4).

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ilir Barat II, Sidarta Gautama, S.IP, mengatakan hal ini, kepada wartawan Nusantara Satu, di ruang kerjanya, di jalan Makrayu, Kelurahan 32 Ilir, Palembang.

“Memasuki penghitungan perolehan suara partai tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dan kemungkinan besok jam 12.00 WIB, selesai. di lanjutkan penghitungan suara untuk Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). Untuk semua petugas, baik itu dari komioner PPK, Ketua dan anggota Penitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan, mengalami kelelahan yang sangat. Karena kondisi petugas, kurang tidur, dan berpikir keras, bagaimana caranya jalannya penghitungan perolehan suara ini berjalan dengan lancar. Itu yang kita pikirkan saat ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, semoga semua petugas PPK dan PPS, besarta perangkat yang lain, tidak mengalami sakit. Karena penghitungan perolehan suara untuk sekarang ini di sepakati bersama, berhenti pada pukul 24.00 WIB.

“Untuk Dinas Kesehatan ataupun perangkat kesehatan yang lain, sampai hari ini belum ada suportnya. Sedangkan kita membutuhkan pengecekan kesahatan, obat-obatan untuk menunjang stamina kinerja kita. Kita berharap, semoga semua perangkat kerja selalu dalam keadaan sehat-sehat saja tanpa kurang satu apapun,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakDiduga Kontraktor Nakal Pekerjaan Embung Desa Suka Damai Mangkrak
Artikulli tjetërPresiden Mahasiswa dan BEM Berikan Dukungan Moril kepada KPU Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini