Beranda Kriminal Kepolisian Perketat Pengamanan HUT RCTI Ke-30 Tahun

Kepolisian Perketat Pengamanan HUT RCTI Ke-30 Tahun

592
0

Nusantara Satu-Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Joko Handono memimpin Apel pengamanan HUT RCTI ke 30 tahun di areal parkir samping Polsubsektor Ancol, Jakarta Utara. Jumat (23/08/2019), pukul 19.30 Wib.

Dengan kekuatan 29 personil, perincian dari : Anggota Polsek Pademangan (26 personil) dan Intelkam Polres Metro Jakarta Utara (3 personil).

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono saat pimpin Apel beri arahan, mengatakan, selamat malam rekan-rekan perwira dan anggota Polsek Pademangan, terimakasih atas kehadirannya dalam apel pengamanan musik dalam rangka HUT RCTI malam ini.

Malam ini kita sama-sama melaksanakan pengamanan musik dalam rangka ulang tahun RCTI ke 30 tahun dan dalam pengamanan ini nanti di bagi 2 lokasi sesuai dengan sprin yaitu di Ecovention Hall dan di Pantai Mall ABC.

Lanjutnya, yang perlu di perhatikan nanti, anggota cek bagian-bagian vital seperti genset, belakang panggung, ruang artis dan tamu VVIP. Jaga keselamatan masing-masing anggota dan laporkan setiap perkembangan kepada saya.
Apel persiapan pengamanan dengan selesai dan di tutup dengan doa.

Yang hadir dalam Apel pengamanan HUT RCTI ke 30, adalah : AKP Suyanto.SH. IPTU Legiso.SH. IPTU Sukiyanto.SH. IPDA Juliyanto. IPDA Sukardi. IPDA Saharudin. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakKapolsek Pandemangan Pimpin Apel dan Olahraga Pagi
Artikulli tjetërPolda Sumsel Gulung Pengedar Sabu asal Aceh dan Muratara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini