Beranda Palembang Kelurahan Karang Anyar Kekurangan Pegawai

Kelurahan Karang Anyar Kekurangan Pegawai

600
0

Nusantara Satu-Sekretaris Lurah (Seklur) Karang Anyar, Kecamatan Gandus,Teguh, SH, mengatakan, untuk di Kantor Kelurahan Karang Anyar kekurangan dan membutuhkan pegawai. Karena pegawai banyak yang pindah ke Kelurahan lain, Jumat (5/7).

“Di Kelurahan Karang Anyar, yang kosong jabatan Kepala Seksi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kasi Pemerintahan dan Kesra). Karena pejabat yang lama sudah pensiun. Untuk sementara ini, pekerjaannya di kerjakan oleh Kasi yang lain. Kekosongan jabatan Kasi Pemberintahan dan Kesra ini sudah dua tahun. Semenjak petugas yang lama pensiun,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dia, mengatakan, untuk staf Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kentor Kelurahan Karang Anyar ini juga kurang bahkan kosong. Yang ada itu hanya dua orang staf Tenaga Kerja Sukarela (TSK).

“Tadinya ada staf ASN, tapi pindah kerja di Kelurahan Karang Jaya. Ada empat TSK di sini, dua orang di pindahkan ke Kelurahan Karang Jaya. Secara otomatis, kantor kita ini sangat kekurangan tenaga stafnya. Namun, semua pekerjaan, masih bisa kita kerjakan dan diselesaikan tanpa hambatan,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakBangub 2019 untuk Membeli Sarana dan Prasarana Kantor
Artikulli tjetërAgenda Pendapat dari Fraksi-fraksi DPRD Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini