Kelulusan Siswa Diumumkan Malam Hari

  • Bagikan

Nusantara Satu-Pengumuman kelulusan siswa kelas XII, akan diumumkan malam hari pada 8 Mei 2019, lewat internet pada malam hari pukul 19.00 WIB. Hal ini dilakukan mengingat siswa tidak melakukan coret-coret dan konvoi

Kepala SMKN 2 Palembang, Drs. H. Zulkarnain, MT, mengatakan,  sebelum menentukan kelulusan siswa kelas XII,  pihaknya melakukan rapat bersama seluruh jajaran wali kelas dan guru.

“Siswa kita ada 926 siswa yang mengikuti UNBK.  Satu siswa tidak ikut UNBK,  dan sampai hari ini tidak ada kabarnya lagi. Malam ini pukul 19.00 WIB,  kita umumkan kelulusan siswa di website smkn2 palembang,”ungkapnya, saat wawancarai di ruang kerjanya,  Rabu (8/5)

Untuk kriteria kelulusan,  dia menuturkan,  siswa harus menyelesaikan seluruh mata pelajaran,  ikut USBN,  UNBK,  dan uji kopetensi keahlian. Selain itu,  nilai kepribadian siswa juga harus baik.

“Sudah kita himbau ke siswa agar jangan sampai menyambut kelulusan dengan mengganggu ketertiban masyarakat seperti konvoi,  dan  coret -coret pakaian.   Lebih baik pakaian itu disumbangkan ke panti,  dan anak yang membutuhkan. Kita tidak memberikan sanksi bagi siswa yang melanggar,  tapi kita sudah menekankan agar siswa harus menjaga nama baik sekolah,”ujarnya. (M. Akip)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *