Beranda Palembang Kedai Komar, Sajikan Kopi Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5

Kedai Komar, Sajikan Kopi Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5

905
0

Palembang. Palembang. Nusantarasatu.Co.Id – Kedai Kopi Marzu (Komar) yang buka sejak 16 Juni 2019 menyajikan kopi lokal Sumsel yang diracik dengan sangat detail, sehingga menghasilkan kopi dengan rasa seperti hotel bintang lima tapi dengan harga kaki lima.

Pemilik Kedai Komar yakni Marzu mengatakan, saat pihaknya menyajikan kopi yang berasal dari kopi lokal Sumsel seperti Pagar Alam, Ranau, Lahat, Semendo, dan Empat Lawang.

“Saya pengen menonjolkan kopi lokal, dengan tujuan ntuk mengangkat kopi di Sumsel. Karena rasa kopi Sumsel tidak kalah dengan kopi lain,” ujarnya.

Kedai Komar ini, lanjut Marzu, memang khusus menjual beraneka ragam rasa kopi. “Yang kito tonjolke kopi. Jadi menu utama di Kedai ini adalah kopi,” ucapnya.

Ketika ditanya kopi yang paling special di Kedai Komar, Marzu menuturkan, kopi yang paling laris dipesan pengunjung adalah Hazelnut Marsmellow Komar, Choco Coffe Komar, Es Kopi Susu Gula Aren Komar, dan Coffee Tubruk. Selain itu, disini juga ada kopi lokal Robusta Pagar Alam, Robusta Semendo, Arabica Semendo, Robusta Empat Lawang, Robusta Lahat, Robusta Muara Dua dan Robusta Ranau. “Untuk kopi disini sangat terjangkau, berkisar Rp 13.000-20.000,” katanya.

“Soal rasa, racikan kopi yang dibuat, diracik dengan sangat khusus, mulai dari air, suhu, takaran, dan penyajian. Rasanya sama seperti di hotel bintang lima. Untuk membuktikannya, pecinta kopi silahkan datang kesini ke Kedai Komar di Jalan KaptenAnwar Arsyad (Depan Grand Atyasa) Way Hitam, Palembang.Open Daily 16.00 – 23.00 WIB atau hubungi Telpon/Wa : 081281417100,” bebernya.

Kedepan lanjut Marzu, pihaknya akan menambah varian kopi di Kedai Komar dengan menu kopi luar Sumsel seperti kopi Aceh Gayo, Toraja, Wamena, Ciwiday, Sindikalan, dan Bali Kintamani.

“Kedai kopi di Palembang ini banyak, tapi hanya sebagai tempat nongkrong. Tapi yang benar-benar menyajikan kopi dengan rasa nikmat seperti di hotel berbintang hanya di Kedai Komar,” pungkasnya.(Akip)

Artikulli paraprakAhmad Jauhari: Gotong-royong Program Pemerintah Kota Palembang
Artikulli tjetërRektor UIN Raden Fatah Buka Pelaksanaan Karya Bhakti Pramuka ke XXII di Kabupaten Pali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini