Beranda PALI Kecelakaan Maut Menelan Dua Korban di Jalan Talang Bulang Pendopo

Kecelakaan Maut Menelan Dua Korban di Jalan Talang Bulang Pendopo

622
0

Nusantara Satu-Kecelakaan maut yang menelan dua korban, terjadi di jalan Talang Bulang-Pendopo , Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, tepatnya di dekat jembatan layang jalan Servo, Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Rabu (29/5) sekitar pukul 17.45 WIB.

kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut, satu kendaraan bermotor tanpa Nomor Polisi (Nopol) yang dikendarai korban meninggal dunia, Riki Ronaldo (25) warga Simpang Bandara kelurahan Handayani Mulia bersama rekannya, Iin Suhendra (30) warga Pelitasari, kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, dari arah Talang Bulang.

Dan diikuti dari arah yang sama sebuah mobil jenis sedan BG 126 LG yang dikendarain oleh Yuwono (51) pemudik asal Kota Lubuk Linggau. Serta kendaraan lainnya yang berlawanan arah, mobil damp truk BG 8050 CE warna kuning yang ditinggal pengemudinya setelah kejadian.

Mobil sedan dengan sebuah truk tersebut menyebabkan dua pengendara sepeda motor meninggal dilokasi kejadian.

Saat dilokasi kejadian tiba-tiba mobil dump truk dari arah kota Pendopo oleng kekanan dan motor yang dikendarai kedua korban tidak sempat mengelak sehingga korban terjatuh, lalu dari arah belakang mobil jenis sedan BG 126 LG menyapu korban hingga terseret kearah pinggir jalan.

“Kedua pengendara motor jatuh setelah menabrak dump truck dari arah pendopo yang oleng, bersamaan dengan itu datang mobil jenis sedan yang menyambar kedua korban hingga terseret kepinggir jalan,” jelas Kapolsek Talang ubi melalui Kanit Lantas, Iptu. Nurdin S. Sos.

Untuk korban, lanjut Kanit Lantas, dua pengendara motor yang berboncengan meninggal dunia dilokasi kejadian diduga akibat tersapu mobil jenis sedan.

“Petugas kita masih melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi, sesangkan untuk korban setelah dibawa ke RSUD Talang ubi, langsung di pulangkan kerumah duka,”kata Kanit.

Dari keterangan Yuwono (51) bahwa korban tewas setelah bertabrakan oleh Dump Truk, dan kendaraan yang dikemudikannya membanting setir ke kiri dari arah Talang bulang dan menabrak tebing.

“Dump Truk yang berlawanan arah ban belakangnya selip dan bak belakang truk oleng kekanan sehingga motor korban yang berada didepan saya menabrak bak truk tersebut. Saat itu saya langsung banting seyir ke kiri, dan menabrak tebing dan terbalik,ā€¯ungkapnya.

Hingga saat ini penyelidikan masih dilakukan pihak kepolisian melalui unit lantas Polsek Talang Ubi. (Nanang Paulus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here