Beranda Kriminal Kapolsek Tanjung Pimpin Apel Pagi

Kapolsek Tanjung Pimpin Apel Pagi

361
0

Nusantara Satu-Kapolsek Tanjung, Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana.SIK, pimpin pelaksanaan Apel pagi kepada personil dari unit terbuka maupun tertutup, PNS dan PHL yang di lanjutkan kegiatan Binrohtal oleh Ustad  Drs H Sulaeman, pada hari Kamis (22/8).

Dalam pelaksanaan Apel pagi, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe menyampaikan arahannya : mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerjasamanya dalam pelaksanaan gatur lalin (Lalulintas) dan Apel pagi pada hari ini.

Mulai kemarin di DPP Golkar ada giat (kegiatan) pengamanan dan untuk penebalan pasukan dari tiap-tiap Polsek mengirimkan 1 (satu) regu bergantian setiap piketnya.

“Hari ini juga kita ada permintaan untuk pengamanan pendampingan pengecekan aset milik negara (Menteri Keuangan) di wilayah kita ada 13 lokasi,”ungkap Kompol Lambe.

Dia masih mengatakannya, seperti biasa hari Kamis adalah jadwal besuk tahanan agar personil piket sesuai SOP melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pembesuk tahanan dengan teliti. Laksanakan tugas/perintah dan atensi Pimpinan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung Jawab. Tingkatkan kewaspadaan, periksa tamu yang datang dan periksa barang bawaan sesuai SOP, yang telah di tentukan, keamanan Mako dan tahanan tanggung jawab kita bersama.

“Waspadai keadaan sekitar kita, jaga kesehatan, keselamatan, kekompakan dan kebersamaan personil, jangan bertugas sendiri sendiri (buddy system),”katanya.

Selesai pelaksanaan Apel pagi, dan di lanjutkan Binrohtal yang di pimpin oleh Ustad Drs H Sulaeman dengan tema Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan yang ke 74 tahun.

Syukur ada beberapa, antara lain Mari kita mensyukuri nikmat kemerdekaan yang ke 74 tahun, kita berdiri di kaki kita sendiri. Syukur itu hak Tuhan dan kewajiban manusia. Syukur kita di berikan kesehatan oleh Allah dan lengkap nya fisik kita. Kita bersyukur dalam rangka mengisi kemerdekaan antara lain melakukan Upacara dan selametan dengan mengundang anak yatim.

“Gunakan nikmat yang di berikan oleh Tuhan, dengan kita bersyukur dan berbagi rezeki kepada yang membutuhkan,”ungkap Ustad Sulaiman.

Kita di kasih nikmat sehat jangan malas-malasan dan mubazir. Kita bersyukur bekerja masih di beri gaji dan remunerasi. Kalau kita tidak bersyukur, maka nikmat itu akan berbalik.

“Setelah pelaksanaan Apel, di lanjutkan Binrohtal adalah kegiatan rutin yang di lakukan untuk memberikan siraman rohani serta menjadi pengingat para personil di dalam menjalankan tugasnya, karena tugas Polisi itu adalah ladang ibadah,”ujarnya.  (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakApi Dilahan Gambut Dapat Dipadamkan di Desa Tanjung Batu
Artikulli tjetërPolsek Karawaci Amankan Pelaku Jambret Hendphone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini