Beranda Palembang Kapolsek Sukarami Menghimbau Masyarakat Perayaan Malam Pergantian Tahun

Kapolsek Sukarami Menghimbau Masyarakat Perayaan Malam Pergantian Tahun

111
0

Nusantara Satu-Pergantian Tahun Baru 2022-2023, pihak Kepolisian Republik Indonesia mulai dari Polda, Polresta hingga Polsek-Polsek telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan himbauan dan pengamanan.

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, berbagai pernak-pernik mulai terlihat dipinggir jalan untuk diperjual-belikan. Mulai dari penjualan jagung, kayu arang hingga kembang api. Biasanya pada malam pergantian tahun baru jalan-jalan akan padat merayap akibat dari ramainya masyarakat yang keluar rumah untuk merayakan malam tahun baru tersebut.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diingkan atau kejadian yang bisa merugikan diri sendiri hingga orang lain pada malam tahun baru, pihak Kepolisian Republik Indonesia mulai dari Polda, Polresta hingga Polsek-Polsek telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan himbauan dan pengamanan.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Dwi Satya A, S.I.K, SH., MH saat dimintai keterangannya lewat pesan Whatsapp pada Sabtu 31/12/22 mengatakan bahwa untuk merayakan malam tahun baru, pihak Kepolisian telah menghimbau kepada masyarakat.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Dwi Satya A, S.I.K, SH., MH, menuturkan, himbauan-himbauan menyambut tahun baru 2023 seperti merayakan malam tahun baru dirumah saja bersama keluarga, tidak mengkonsumsi miras dan menggunakan narkoba. Tidak melakukan pawai atau konvoi, tidak membunyikan petasan dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kemudian patuhi dan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Hindari perayaan ditempat terbuka atau tertutup yang bisa menimbulkan kerumunan dan yang lebih penting itu sambut tahun baru dengan ibadah dan berdoa bersama serta lakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lainnya,” ujar Kompol Dwi Satya A, S.I.K, SH., MH.

Artikulli paraprakSMSI: Dari Urusan Desa Hingga Manca Negara
Artikulli tjetërYan Coga Siap Jadi Calon Walikota Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini