Beranda Jakarta Kapolsek Pimpin Apel Tiga Pilar

Kapolsek Pimpin Apel Tiga Pilar

393
0

Nusantara Satu-Kepala Kepolisian sektor Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Joko Handono.S.Ik, pimpin Apel Tiga Pilar dalam rangka pengamanan siaga 1, bertempat di Halaman Mapolsek Pademangan Jl.Gor Pademangan No.3, Kel.Pademangan Barat, Kec.Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (27/09/2019) malam.

Apel 3 Pilar yang diikuti dari Polsek Pademangan sebanyak (33 personil), Patroli Garnisun TNI sebanyak (2 personil) dengan pimpinan Serka Didik, Sat Pol PP Kecamatan Pademangan sebanyak (10 personil) dengan pimpinan Bapak Yusda.

Dikesempatan saat Apel Tiga Pilar, Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono.SIK, menyampaikan bahwa dilakukan pelaksanaan Apel malam ini adalah dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) antisipasi guantibmas diwilayah Pademangan.

“Sasaran yang akan kita lakukan adalah patroli taktis mobile dengan menggunakan mobil patroli dan sepeda motor yang dibagi menjadi dua beat yaitu, diwilayah – Jl.Re.Martadinata, Jl.Lodan Raya – Jl.Tongkol Pasar pagi pasar pagi – ITC – WTC – TL.Mangga Dua dan wilayah di Jl.Re.Martadinata, Benyamin Sueb – Jl.Kalimati – Jl.Gunung Sahari – TL.Mangga Dua, dengan stay kembali didepan rumah makan sederhana gunung sahari, Dengan waktu minimal patroli 2 Jam.” Kata Kompol Joko Handono.SIK.

Ia juga mengarahkan apabila ada kendala dilapangan agar segera melaporkan kepada pimpinan, dan dirinya berharap wilayahnya akan menjadi aman dan kondusif. (IS)

Artikulli paraprakKepolisian Metro Tinjau Pusat perbelanjaan ITC
Artikulli tjetërGiat Gotong-royong di Kecamatan Tebet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini