Beranda Kriminal Kapolsek Neglasari Kunjungi Sekolah

Kapolsek Neglasari Kunjungi Sekolah

362
0

Nusantara Satu-Sebagai komitmen membangun, memelihara komunikasi dan hubungan yang harmonis bersama seluruh elemen masyarakat, khususnya dilingkungan dunia pendidikan, Kapolsek Neglasari Kompol R.Manurung.SH, mengunjugi sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Hal itu, seperti yang kali ini Ia laksakan dengan menjadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Bangsa di Jl.Marsekal Suryadharma RT.02/02, Kel.Neglasari, Kec.Neglasari, Kota Tangerang, Senin (14/10/2019).

Dalam amanat upacara, Kapolsek Neglasari Kompol R.Manurung.SH,  mengatakan bahwa Perkembangan dan isu situasi politik sangat deras di Media Sosial (Medsos) dan tidak menutup kemungkinan menjadi konsumsi para pelajar baik tingkat SMP/SMA.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini, beberapa hari yang lalu terdapat beberapa pelajar dari Sekolah yang berada di Wilayah Neglasari, terjaring diduga akan ikut aksi unjuk rasa di Jakarta.

“Kami mengharapkan hal tersebut tidak terjadi lagi dan meminta Kerja sama dari pihak sekolah, untuk turut bertanggung jawab, menghimbau dan memberikan sanksi tegas.” Terang Kapolsek.

“Saya menghimbau kepada para pelajar agar tidak terprovokasi dengan ajakan/isu untuk melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta, tidak mudah Terpancing Hoax dan Cerdas dalam Menggunakan Medsos.” Paparnya Kapolsek.

“Tingkatkan disiplin serta berlomba dan berprestasi dalam Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah.” Tukasnya.

Dari pantauan di lokasi, rangkaian kegiatan berlangsung Hikmat dan Kondusif, nampak dihadiri sebanyak 300 Siswa/Siswi dan 25 Guru berikut Staff Pengajar SMK Karya Bangsa.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Sekolah SMK Karya Bangsa Ibu Nur Komala Sari, Kanit Binmas Polsek Neglasari Iptu Sapuan.SH, Panit II Binmas Aiptu Siti Nurhayati, Bhabinkamtibmas Neglasari dan Guru serta Staf pengajar. (IS)

Artikulli paraprakKepolisian Amanak Kegiatan HUT Vihara
Artikulli tjetërPolres Kutai Menggelar Istighozah dan Doa Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini