Beranda Jakarta Kapolsek Metro Pimpin Pagelaran Pengamanan Unras

Kapolsek Metro Pimpin Pagelaran Pengamanan Unras

352
0

Nusantara Satu-Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS, didampingi Kanit Intelkam Kompol Timur TP.SE, dan Kanit Samapta Polsek Metro Penjaringan Akp Teddy H.SH,  pimpin Pagelaran Anggota Pengamanan Unras  di Apartemen Robinson Jl.Jembatan 2 Raya No.02, Kel.Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utata, Senin (14/10/2019), pukul 14.00 Wib.

Adapun Apel gabungan yang diikuti oleh Anggota Polres, Polsek dan Babhinsa serta Satpol PP maupun elemen Masyarakat terkait Rencana aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa Muslim Jakarta ke Apartemen Robinson Jl.Jembatan 2 Raya No.02, Kel.Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utata.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai menegaskan, dalam  pengamanan harus dilakukan secara Simpatik, Humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan serta fokus melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalur massa agar massa tertib ke lokasi aksi.

Selain itu, seluruh personil tidak diperkenankan membawa senjata api, meskipun peluru karet dan dilakukan pemeriksaan untuk memastikan tidak membawa Senpi (Senjata Api). Kata Kapolsek.

Juga agar selalu dalam setiap pengamanan unjuk rasa harus bersikap santun dan humanis dan perlu disadari bahwa tugas kita adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat agar kegiatan tetap berjalan lancar, tertib, aman dan Kondusif. Terang Kapolsek.

Sampai saat ini Masa Unras belum ada yang hadir dan kita tetap waspada serta harus peka terhadap situasi yang berkembang. Jelasnya Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai. (IS)

Artikulli paraprakApel Persiapan Menjelang Pelantikan Presiden RI
Artikulli tjetërGubernur Sumsel Terus Memantau Perkembangan Bencana Asap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini