Beranda Jakarta Kapolsek Metro Beri Kejutan kepada Danramil Penjaringan

Kapolsek Metro Beri Kejutan kepada Danramil Penjaringan

508
0

Nusantara Satu-Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICT.MISS, didampingi Kapolsek Pademangan dan Kapolsek Pelabuhan Sunda Kelapa serta Kapolsek Kawasan  Muara Baru maupun Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol Indra Ranudikarta.SIK.MSi, juga PJU Jajaran Pimpin Kejutan Kepada Danramil Penjaringan, di Koramil 02 Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (05/10/2019), pukul 11.15 Wib.

Dalam Rangka HUT TNI ke 74, TNI dan Polri bersatu padu Para Kapolsek membuat kejutan mendatangi Koramil 02 Penjaringan untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 kepada Danramil 02 Penjaringan Mayor Inf Oky Risdiyanto.SE.

Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 74 dilaksakan di halaman Koramil 02 Penjaringan, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Danramil sangat terkejut melihat kedatangan para Kapolsek beserta jajaranya sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun dan langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICT.MISS, didampingi Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono.SIK, dan Kapolsek Pelabuhan Sunda Kelapa Kompol Armayni.SH.MH, serta Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto.SH, beserta PJU jajaranya.

Kami para Kapolsek, akan selalu bergandengan tangan dan kerjasama dengan baik demi menjaga keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga Mati,

Ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, dimana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI.” Ucap Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICT.MISS.

Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kehadiran para Kapolsek beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi saya, karena dari jajaran Kepolisian begitu banyak yang hadir untuk mengucapankan selamat ulang tahun kepada TNI.

Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat ditingkatkan dalam setiap kegiatan apapun serta menjadi contoh untuk masyarakat dan berdampak pada terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. Pungkas Danramil 02 Penjaringan Mayor Inf Oky Risdiyanto, SE. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here