Beranda Jakarta Kapolsek Kramat Jati Berikan Ucapan HUT TNI

Kapolsek Kramat Jati Berikan Ucapan HUT TNI

648
0

Nusantara Satu-Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin A Rahman.SH, dan Kapolsek Makasar  Kompol Aprima Suar.SH.MH, bersama Jajaran anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Polsek Makasar, Perwira Lulusan Setukpa Angkatan 48 yang BKO di Polsek Kramat Jati serta  Pokdarkamtibmas Polsek Kramat Jati mendatangi Koramil Kramat Jati dan Makasar untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, kepada Danramil dan Anggota Koramil Kramat Jati dan Makasar, bertempat di Jl.Raya Bogor KM 20, Kel.Kramat  Jati, Kec.Kramat Jati, Jakarta Timur. Sabtu (05/10/2019), pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Kramatjati (Kompol Nurdin.SH) serta Kapolsek Makasar (Kompol A Prima) dan anggota Polsek membawa nasi tumpeng serta kue ulang tahun HUT TNI ke 74 untuk diberikan kepada Danramil serta anggota Koramil  jajaran Kodim 0505/Jakarta timur yang ditemui dan diterima langsung oleh Kapten Inf Hadi Sasmungi, sebagai tanda syukur ke hadirat ALLAH SWT dan dilanjutkan dengan melakukan doa bersama.

“Selamat HUT TNI ke 74, kedepan TNI lebih Profesional, di cintai rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” Ujar Kapolsek Kramat Jati dan Kapolsek Ciracas.

“Kami juga berharap agar TNI-Polri semakin erat lagi dalam setiap pelaksanaan tugas dan meningkatkan sinergitas TNI Polri dan tiga pilar menjadi kebanggaan dan dipercaya warga masyarakatnya,”terangnya Kapolsek.

Danramil Kramat Jati dan Makasar Kapten (Inf) Hadi Sasmungi juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kramatjati dan Polsek Makasar yang ikut serta dalam menyemarakkan HUT TNI ke 74 ini dengan meriah, moment ini juga sekaligus menjaga tali silahturahmi TNI-Polri serta tiga pilar muspika semakin solid dalam kerjasama menjaga Kamtibmas Kramatjati/Makasar. (IS)

Artikulli paraprakPolda Metro Jaya Merayakan HUT TNI
Artikulli tjetërKapolsek Sambangi Koramil 02 Batu Ceper

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini