Beranda Kalimantan Timur Kapolres Kutai Menjadi Inspektur Upacara di SMA

Kapolres Kutai Menjadi Inspektur Upacara di SMA

371
0

Nusantara Satu-Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar, menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Tenggarong, didampingi Kaurmintu Sat Binmas Polres Kukar IPTU Slamet dan seluruh Staf Dewan Guru beserta siswa/siswi SMA Negeri 2 Tenggarong, bertempat di Lapangan Apel SMA Negeri 2 Tenggarong, Senin (14/10/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, menyampaikan “pertama saya selaku Kapolres Kukar mengucapkan terima kasih atas diperkenankannya kami hadir pada pelaksanaan upacara kali ini.” Ucap Kapolres Kukar dihadapan ratusan siswa/siswa SMA Negeri 2 yang hadir dalam upacara tersebut.

”Kemudian, kami dari Polres Kukar mengajak adik-adik sekalian untuk dapat bergabung bersama kami untuk menjadi Anggota Polri, yang mana saat ini Polres Kukar telah mengadakan bimbingan belajar bagi adik-adik SMA kelas 3 dan yang sudah lulus sekolah guna kesiapan menghadapi ujian dan seleksi masuk Polri. Pungkasnya Kapolres.

”Terakhir, jadilah Generasi Millenial yang gemilang, cermat dan bijak bermedia sosial, jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang sengaja disebar oleh orang-orang bodoh yang hanya tujuan untuk memprovokasi.” Harap Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kapolres beseta staf dan dewan Guru SMAN 2 Tenggarong memberikan Reward atas prestasi yang diraih SMAN 2 Tenggarong yang berhasil menjadi Juara Paskas dan Futsal. (IS)

Artikulli paraprakPolres Kutai Menggelar Istighozah dan Doa Bersama
Artikulli tjetërKapolsek Cengkareng dalam Amanatnya Menyebut Globalisasi yang Tiada Batas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini