Beranda Bandung Kapolres Ciamis Hadiri Dialog ILC

Kapolres Ciamis Hadiri Dialog ILC

345
0

Nusantara Satu-Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, menghadiri kegiatan dialog kebangsaan ILC (Inspirasi Laju Ciamis), dengan tema “Peran Pemuda dalam Percepatan Pembangunan Kabupaten Ciamis”, bertempat di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Selasa (29/10/2019), pukul 09.30 Wib.

Dimana Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso sebagai narasumber dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Risqi Akbar.S.I.K, Kasat Narkoba Polres Ciamis AKP Darli S.SOS, serta KBO Satbinmas Polres Ciamis IPDA.M. Badri.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Kabuapten Ciamis (DR.Herdiat Sunarya), Rektor Unigal (DR.H.Yat Rospia Brata.Drs.,M.Si), Danramil Ciamis, Perwakilan SKPD Kabupaten Ciamis, Organisasi kemahasiswaan internal dan eksternal, Organisasi kemasyarakatan, Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama/Tokoh Pemuda diwilayah Kabupaten Ciamis yang berjumlah lebih kurang 100 orang.

Adapun penyampaian dari Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, menyampaikan, bahwa sebagai warga pendatang di Kabupaten Ciamis, maka harus menyesuaikan dengan kearifan lokal yang ada dengan melakukan kunjungan ke berbagai elemen yang ada di Ciamis untuk memperoleh masukan dari berbagai pihak guna menjaga kondisifitas wilayah.

“Diwilayah Ciamis, kental dan sarat dengan nuansa Islami, sehingga Polres Ciamis berkomitmen memberantas  penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis.”

Polres Ciamis dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Ciamis, tentunya Polres Ciamis tidak bisa berjalan sendiri dan sehingga perlu dukungan dari berbagai elemen yang ada, termasuk dari para pemuda.

Kepada para pemuda, isilah waktu dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, barokah dan menghindari kegiatan yang mengarah kepada aksi anarkis dan destruktif. Kata Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H. (IS)

Artikulli paraprakHerman Deru Hadiri Sidang Senat Terbuka Agenda Wisuda UKB
Artikulli tjetërSatuan Lalu Lintas Polres Kutai Hadirkan Pelayanan Sidang di Tempat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini