Beranda Sumsel Kakanwil dan PWNU Sumsel Sepakat Jadi Mitra Dakwah

Kakanwil dan PWNU Sumsel Sepakat Jadi Mitra Dakwah

268
0

Nusantara Satu-Kakanwil Kemenag Sumsel Dr.Drs.H. Mukhlisuddin, SH, MA menerima audiensi dari Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan. Ketua PWNU Sumsel KH. Amirudin Nahrawi beserta rombongan disambut oleh kakanwil kemenag Sumsel di ruang kerjanya (20/10).

Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi dalam kunjungannya mengharapkan Kanwil Kemenag Sumsel dapat menjadi mitra Dakwah dalam pemberdayaan ekonomi umat salah satunya dengan mitra dakwah peggadaian sumbangsel, yang dapat mengemas NU juga’ mengemong’ garis bawah, juga berbagai elemn terutama lembaga perekonomiannya. Ia berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sumsel Mukhlisuddin mengungkapkan rasa senangya dapat dipertemukan dan bersilaturahmi dengan Ketua PWNU Sumsel beserta pengurusnya. Ia mengatakan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk mengakomodir seluruh elemen dan agama. Ini sebuah tekad insyaAllah dibawah kepemimpinan Cak Amir, program yang diplanningkan akan disambutnya terutama dalam emmbangun ekonomi umat.

“Kita tidak ada dikotomi saya ditugasi pemerintah mengakomodir seluruh elemen bahkan agama, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Cak Amir program yang diplaningkan akan kita sambut, ibadah, ikhlas untuk kemajuan umat,” ujarnya

Selain itu, untuk program jangka panjang ia menginginkan Sumsel maju, ia juga senang dan bangga atas kunjungannya, serta berpesan untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, gotongroyong.

“Jalin kebersamaan, kekompakan, jangan gontok gontyokan, saya sudah lama aktif di NU. Kompak kompaklah, salam hormat jajaran semua, untuk kemajuan umat, saya kesini tidak lain untuk kemajuan umat. Dan ingatlah Allah sellalu memberikan kita yang terbak terbaik” ungkapnya.

Artikulli paraprakKakanwil Sumsel Buka Raker Baznas Provinsi Sumsel
Artikulli tjetërPemkot Palembang Terus Menjaga Kebersihan Sungai Musi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini