Beranda Nasional Jatim Institute Himbau Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa.

Jatim Institute Himbau Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa.

458
0

Nusantara Satu-Sekretaris Jendral JatIim Institute , Yudo Adianto Salim SH. MH, mengapresiasi langkah yang diambil pemerintah demi menjaga stabilitas di Seluruh Indonesia khususnya keamanan seluruh warga dari berbagai gangguan sikap rasis terutama dalam meredam di Tanah Papua.

Pemuda yang akrab disapa, Adi, ini menghimbau semua pihak untuk menahan diri atas aksi massa yang berujung kerusuhan yang terjadi dibeberapa kota di Tanah Papua seperti manokwari, fak fak, dll.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas di pelosok negeri dan jangan mudah terprovokasi dengan dimulai dari diri kita masing-masing. Kerusuhan di Papua amat kita sayangkan, Ditengah semangat peringatan 74 tahun Indonesia merdeka, kita berharap untuk tetap bersikap arif dan bijaksana dalam menyikapi permasalahan ini.Ujar Adi  dalam keterangan persnya.

Adi meminta aparat kepolisian untuk menindak tegas pelaku provokasi yang turut menyebar “hoax”. Lalu mengedepankan pendekatan persuasif untuk meredam beberapa kerusuhan yang ada di beberapa kota papua yang sesuai dengan adat istiadat setempat.

Bagi Jatim Institute Papua adalah bagian dari Indonesia yang takkan terpisahkan, sehingga kami berharap semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun Indonesia yang damai.

Artikulli paraprakGanti Ratu Suntik ke Ratu MKJP
Artikulli tjetërAsisten Rumah Tangga Melakukan Penganiayaan Terhadap Bayi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini