Beranda Palembang Jan Syafarudin: Semoga Kampung Buncit Menjadi Destinasi Wisata Kota Palembang

Jan Syafarudin: Semoga Kampung Buncit Menjadi Destinasi Wisata Kota Palembang

447
0

Nusantara Satu-Ketua KSM, Jan Syafarudin, mengatakan, tahapan pengerjaan program KOTAKU di lorong Batu, RT 12 dan RT 30, Kelurahan Dua Puluh Sembilan Ilir, Kecamatan Ilir Barat Dua, sudah mencapai 95 persen dan sekarang ini sedang mengadakan pemasangan lampu listrik dan pembuatan gambar di dinding tembok, Kamis (22/10).

“Untuk pembenahan jalan, drainase, pengerjaannya sudah mencapai 95 persen. Dan tinggal pengerjaan terakhir phinising. Untuk mempercantik lorong Batu dan Gang Taqwa, yang ada gapuranya, kita pasang lampu hias, untuk penerangan pada malam hari. Selain itu juga, setiap dinding tembok rumah di cat dan di gambar yang lucu dan gambar seruan untuk warga,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dia, mengatakan, semua lorong yang berada di Kelurahan Dua Puluh Sembilan Ilir ini, dapat meneruskan pekerjaan yang sudah dilakukan di lorong Batu dan Gang Taqwa. Pengalian dan pembuatan drainase, pemasangan Vaving Block, pembuatan gapura di setiap tempat, di pasang lampu hias, pengecetan dinding dan di buat gambar dan seruan.

“Harapan kita, kalau bisa Kampung Buncit, lorong Batu dan Gang Taqwa ini, masuk dan menjadi salah satu Destinasi Wisata Kota Palembang. Kita ingin, kampung Buncit ini, banyak dikunjungi wisata, yang ingin melihat secara langsung keindahan lorong Batu dan Gang Taqwa, pada siang dan malam hari. Kampung kita, kampung yang cantik, menawan dan indah di pandang mata,”ujarnya.

Artikulli paraprakTingkatkan Pelayanan, PDAM Lakukan MoU dengan BSB
Artikulli tjetërSBPPL Jalin MoU Pendampingan Hukum dengan Lawyer Grup ‘SAW’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini