Beranda Palembang Jalan Ki Ranggo Wiro Sentiko Penuh dengan Pedagang

Jalan Ki Ranggo Wiro Sentiko Penuh dengan Pedagang

523
0

Nusantara Satu-Memasuki Bulan Puasa Ramadan 1440 Hijiriah, hampir semua tempat dipenuhi dengan pedagang berbuka puasa. Terlihat jalan Ki Ranggo Wiro Sentiko, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, penuh dengan pedagang, Senin (6/5).

Santi, pembeli makanan menu berbuka puasa, mengatakan, hampir di setiap tempat pada sore hari di penuhi dengan para pedagang, dengan menu untuk berbuka puasa.

“Ini hari pertama di bulan Ramadan, banyak pedagang menawarkan menu berbuka puasa. Seperti gorengan, Bubur Kacang Ijo, Kacang Merah, Sop Buah, dan jenis kue-kuehan yang biasa kita jumpai sehari ini. Hal ini bias terjadi pada bulan Ramadan,”katanya.

Sementara itu, Gunawan, pembeli makanan, mengatakan, di sepanjang jalan Ki Ranggo Wiro Sentiko ini, selain tempat di penuhi dengan pedagang. Juga di penuhi dengan parkir kendaraan. Salah sedikit saja, maka terjadi kemacetan.

“Kalau menurut kita, seharus parkir kendaraan ini jangan di jalan. Karena dampak dari parkir di jalan ini, akan terjadi kemacetan. Hal biasa di mana tempat ramai, maka ramai juga orang yang berbelanja makanan. Dan ramai juga parkir kendaraan. Kita minta pemerintah untuk mengatur tempat parkir, supaya tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here