Beranda Palembang Jalan Disamping Kantor Gubernur Sumsel Penuh Sampah Daun

Jalan Disamping Kantor Gubernur Sumsel Penuh Sampah Daun

716
0

Nusantara Satu-Kantor Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), jalan Ade Irma Nasution, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I, penuh sampah Daun,  Kamis (21/3).

Rony, sopir, mengatakan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang, setiap hari membersihkan sampah daun ini. Karena sekarang sedang musim angin dan hujan, daun mudah rontok.

“Untuk kebersihan itu yang paling utama di bersihkan, di lingkungan Kantor pemerintahan Gubernur, dan kantor pemerintahan yang lain. Karena kantor pemerintahan itu banyak pengunjungnya dan tamunya. Apalagi Kantor Gubernur Sumsel, tamu mancanegara sering berkunjung. Nah. Kalau mereka datang dengan kondisi seperti ini, jadi memaluhkan daerah,” katanya.

Sedangkan, menurut, Rina, Mahasiswa, mengungkapkan, jalan Ade Irma Nasution ini penuh dengan pohon. Setiap saat daunnya bisa berguguran.

“Kota Palembang ini bagus dan indah. Di sepanjang jalan di kota kita ini penuh dengan pohon. Kesiapan tim Kebersihan harus siaga setiap waktu. Jangan sampah daun ini, dibiarkan seperti ini. Marilah kita semua menjaga kebersihan. Sesuai dengan tugas pokok kita masing-masing,” ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakPembangunan Akses Stasiun LRT Batal Masalah Lahan
Artikulli tjetërDPT PPK Kecamatan Ilir Timur I Berjumlah 53.617 Pemilih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini