Beranda Ogan Komering Ilir Jaga Kebugaran, Tingkatkan Produktivitas

Jaga Kebugaran, Tingkatkan Produktivitas

21
0

Nusantara Satu-Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Ir. Asmar Wijaya, M.Si., bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti Senam Sehat Bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, Jum’at (07/06/2024).

Kegiatan Senam Sehat Bersama ini merupakan salah satu upaya Pemkab OKI untuk menjaga kebugaran para ASN (Aparatur Sipil Negara) dan meningkatkan produktivitas. Dalam sambutannya, Pj Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya, M.Si., menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah mengikuti kegiatan Senam Sehat Bersama ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan kebugaran para ASN dalam bekerja,” ujar Asmar.

Asmar juga berpesan kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam bekerja.

“Sebagai ASN, kita harus selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam bekerja. Dengan tubuh yang sehat dan disiplin dalam bekerja, kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Asmar.

Selain senam sehat, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada para peserta. Doorprize yang dibagikan berupa berbagai macam barang elektronik, seperti kipas angin, rice cooker, televisi dan lemari es dan masih banyak hadiah lainnya.

Dapatkan informasi dan Tetap Terhubung dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI melalui Kanal Informasi : Instagram : @Kominfo.oki. Facebook : Diskominfo OKI. Tiktok : @Kominfo.oki. YouTube : @kominfo_oki. WhatsApp Channel : Diskominfo OKI. Website : www.kaboki.go.id.

Artikulli paraprakPemkab OKI Apresiasi Double Steak 77 Atas Kepatuhan Membayar Pajak
Artikulli tjetërMuscab APDESI Lahat Berjalan Lancar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini