Beranda PALI Ikatan Pelaku Seni Hadir di PALI Sebagai Wadah Para Pelaku Seni

Ikatan Pelaku Seni Hadir di PALI Sebagai Wadah Para Pelaku Seni

432
0

Nusantara Satu-Perkumpulan Pemuda-pemudi PALI, membentuk Ikatan Pelaku Seni. Pada 1 Mei 2019 di Bintang Coffee, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, yang bertujuan para pelaku seni mempunyai wadah untuk berdiskusi tentang Kesenian, Kamis (15/8)

Fadhli, pemuda yang bergelut di dunia seni berkeinginan, agar bidang kesenian di Kabupaten PALI menunjukan progres atau kemajuan dalam kreatifitas berkesenian.Sehingga sumber daya manusia di Kabupaten PALI terutama Pemuda Pemudi ikut mengalami kemajuan.

“Dalam kesempatan ini yang utama kami akan fokus di Seni Musik,melihat banyaknya potensi potensi yang dimiliki Kabupaten PALI kami ingin memberikan wadah untuk mereka mengeluarkan kreatifitas bermusik dan bukan hanya bermusik,kami juga memberikan Music Education (Edukasi Musik) sehingga terlaksananya proses pendewasaan bermusik,”Katanya.

Mungkin dalam waktu dekat kita akan mengadakan sesi Sharing Musik bersama dan itu salah satu langkah awal untuk menghidupkan Dunia Musik di Kabupaten kita tercinta ini.

“Dan kami mengharapkan ketertarikan mereka akan adanya hal ini,tidak ada maksud lain selain Mengembangkan,memajukan,dan menghidupkan Bidang Kesenian di Kabupaten PALI khususnya Seni Musik,”ungkapnya.

Begitu juga yang di ungkapkan Bang Ichal yang sangat menginginkan bidang kesenian di Kabupaten ini dapat secepatnya maju dan berkembang agar dapat bersaing dengan kota-kota lainnya.

Anjas-pun mengatakan demikian, ya kita sekarang lagi berusaha agar para pelaku seni di Kabupaten Pali dapat bekembang, melalui Ikatan Pelaku Seni (IPS), dapat membawa para pelaku seni dapat berkembang.

“IPS tidak hanya merangkul para pelaku seni musik saja namun di bidang seni lainnya juga, kami sangat berharap support dari pemerintah Kabupaten PALI,”ujarnya.

Artikulli paraprakHerman Deru Terima Hasil Pleno Penetapan Kursi Parpol Terpilih
Artikulli tjetër11 Siswa Pastikan Mewakili Sumsel di Ajang Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini