Halim Machmud: Pelayanan kepada Warga Harus Ditingkatkan

  • Bagikan

Nusantara Satu-Camat Ilir Barat II, A. Halim Machmud, SE, MM, mengatakan, untuk semua pegawainya, setelah bulan Ramadan 1440 Hijirah, berakhir, harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Senin (10/6).

“Selama satu bulan Ramadan, kita sudah melatih diri, dengan melaksanakan Puasa dan Sholat Taraweh, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Setelah lebaran dan libur panjang, maka kita diwajibkan untuk bekerja seperti semula. Dan setelah Ramadan ini, pegawai di lingkungan Kecamatan Ilir Barat II, pelayanan kepada masyarakat harus juga meningkat,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk hari pertama masuk kerja, semua pegawai yang berada dilingkungan Kecamatan Ilir Barat II, masuk kerja. Hal ini diungkapkan, pada waktu apel bersama di Benteng Kuto Besak (BKB) semuanya mengisi absen.

“Tidak ada yang tidak masuk kerja pegawai kita pada hari pertama ini. Karena semuanya mengisi absen pada waktu apel bersama di BKB, yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang. Juga mulai hari Minggu, program Pemerintah Kota Palembang, Gotong-royong, Senam, dan Apel, itu dilaksanakan seperti semula. Karena itu adalah program Pemerintah Kota Palembang,”ujarnya. (ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *