Halim Machmud: Bakal Cindo Kantor Camat Ilir Barat II

  • Bagikan

Nusantara Satu-Camat Ilir Barat II, A. Halim Machmud, SE, MM, mengatakan, sekarang sedang pembenahan teras atau Pet dan nama Kantor Camat Ilir Barat II, roboh oleh angin beberapa bulan yang lalu.

“Yang sedang di bangun oleh tukang bangunan untuk membuat Pet atau teras yang roboh akibat angin yang kencang bebarapa bulan yang lalu. Dan sekarang ini sedang diadakan pembuatan teras kembali dan pemasangan papan nama Kecamatan Ilir Barat II. Pembenahan ini dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan menggunakan anggaran APBD Kota Palembang. Pembuatan Pet dan papan nama Kantor Camat, biar cindo kantor kito ni,”ungkapnya, Selasa (23/7).

Sedangkan menurut Widodo, tukang bangunan, mengatakan, pembangunan teras Kantor Camat Ilir Barat II, sudah berjalan tujuh hari. Kemungkinan selesai pembuatan teras selesai  dua bulan.

“Yang kita kerjakan itu adalah membuat Teras Kantor yang menggunakan Cor Beton. Pengerjaan ini selesainya sekitar dua bulan dan baru berjalan satu Minggu. Kita hanya bertiga mengerjakan pembuatan teras kantor camat ini,”ujarnya. (Ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *