Beranda Palembang Hadiah Perlombaan Menyambut HUT RI

Hadiah Perlombaan Menyambut HUT RI

727
0

Nusantara Satu-Panitia acara,sekaligus Ketua Karang Taruna, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Gatot Aprian, mengatakan, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI, yang Ke-74 Tahun 2019, akan menyelenggarakan permainan untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

“Untuk perlombaan terdiri tiga katagori. Permainan orang dewasa, permainan wanita dan anak-anak. Untuk permainan orang dewasa, seperti Gaplek, Bola Volley, Pimping. Untuk wanita, Tarik Tambang dan lomba masak. Untuk anak-anak, Makan Krupuk, Kelereng dan memasukan Paku ke dalam Botol. Untuk hadiah juara, 2 Unit TV, 2 Unit Kompor Gas, 2 Unit Kipas Angin, Hand Phone (HP), Jam Dinding. Dan untuk hadiah anak-anak, buku tulis, pena dan sampul buku. Acara dimulai pada 17-20 Agustus 2019,”ungkapnya.

Sedangkan, menurut Lurah Bukit Lama, Alexander, S.IP, M. Si, mengatakan, puncak acara akan di laksanakan pada malam 20 Agustus 2019. Dengan di isi hiburan masyarakat.

“Untuk pendanaan kita menggunakan dana swadaya masyarakat, dengan menggunakan proposal. Puncak acara akan dihadiri oleh Pemerntah Kota Palembang, pada 20 Agustus 2019, malam, yang akan dihibur oleh panggung hiburan rakyat,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakKelurahan Karang Anyar Mengikuti Festival Gapura Nasional
Artikulli tjetërGubernur Ingin Rumah Sedekah HAYZA Jadi Inspirasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini