Gotong-royong di Sungai Selincah

  • Bagikan

Nusantara Satu-Pemerintah Kota Palembang melaksanakan gotong-royong, membersihkan rumput dan sampah di Sungai Selincah, di jalan Nurdin Panji, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Minggu (7/7).

Wawan (37 Tahun) warga, mengatakan, memang sudah harus di bersihkan Sungai Selincah ini, karena sudah terlalu banyak rumput yang mengumpul. Kalau tidak di bersihkan, maka sampah bisa menumpuk.

“Hari ini, banyak yang turun, membersihkan rumput dan sampah di Sungai Selincah ini. Sepertinya pejabat Kota Palembang ini semua terlibat dalam gotong-royong ini. termasuk alat berar juga di gunakan untuk mengangkat kotoran sampah yang sudah di bersihkan,”katanya.

Sedangkan, menurut, Wardah, warga, mengatakan, gotong-royong ini sangat bagus dan baik sekali. Karena pekerjaan yang berat itu bisa ringan kalau di kerjakan secara bersama-sama.

“Sudah seharusnya pejabat negara itu, turun langsung ke lapangan, membersihkan rumput daun di Sungai Selincah ini. Dengan turun langsung ini, para pejabat ini juga merasakan, kotor, bahu, tertusuk duri. Kalau semua pekerjaan di kerjakan secara bersama-sama, kota kita ini akan terus bersih dan kita semua akan sehat,”ujarnya. (Ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *