Beranda Palembang Fitri: Setiap Ada Jalan Harus Ada Drainasenya

Fitri: Setiap Ada Jalan Harus Ada Drainasenya

539
0

Nusantara Satu-Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengecek pengecoran jalan Syakiyakirti, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Senin (24/6).

Fitri mengatakan, Jalan Syakiyakirti ini akan di Cor Beton dan juga akan di perbaiki Drainsenya. Semua jalan di Kota Palembang ini harus di perbaiki. Bukan hanya kualitas tapi kuantitasnya yang harus terjaga.

“Jangan sebentar-sebentar di perbaiki. Dengan jangka panjang bisa dinikmati masyarakat. dan masyarakat tidak lagi proses. Ini kita lakukan mempercepat langka kita untuk memperbaiki seluruh di Kota Palembang. Banyak warga yang mempertayakan drainase. Sebenarnya antara jalan dan drainase itu seperti suami istri. Sebab kalau tidak ada draniase, maka jalan ini akan hancur, karena tidak ada salurannya airnya,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kerusakan jalan ini karena banyaknya kendaraan yang besar yang melintasi jalan ini. Padahal bobot Tonase yang harus di angkut oleh satu kendaraan besar dengan bobot 8 Ton.

“Di Gandus ini banyak industri yang besar. Dengan memiliki kendaraan dengan muatan tonase yang besar. Untuk itu, kita akan duduk bersama dengan pengusaha di sini, untuk menyelesaikan, supaya jalan ini tidak cepat rusak,”ungkapnya.

Sementara itu, Camat Gandus, Ricky Fernandi, S. STP, M. SI, mengungkapnya, sangat baik kunjungan dari Wawako Palembang ini. Sebagai pra sebelum proyek perbaikan jalan.

“Tadi juga ada usulan. Sebelum jalan di cor, harus memperbaiki drainase. Kalau bisa semua jalan di Kecamatan Gandus ini, semuanya bagus semua,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakSMPN 34 Palembang Siap Bersaing
Artikulli tjetërGunakanlah Kabel Berstandar SNI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini