Beranda Palembang Enam Usulan yang Sudah Terealisasi

Enam Usulan yang Sudah Terealisasi

614
0

Nusantara Satu-Lurah 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, mengatakan pada Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tahun lalu, ada enam titik prioritas usulan warga yang sudah di kerjakan dan berjalan, Jumat (18/1).

“Diantaranya, pembenahan jalan di RT 3, RT 6, RT 8, RT 16, RT 24 dan RT 33. Pemotongan tiang listrik yang berada di pinggir jalan di lorong Kedukan Bukit II, pengerukan Anak Sungai Kedukan, pembuatan empat Pos Yandu, 28 rumah yang direhap,”kata Lurah 35 Ilir, Bakri, S.Ag.

Untuk usulan Musrembang 2019, lanjutnya, banyak di pembenahan infrastruktur. Seperti pembenahan Parit, jalan, pembebasan rumah yang berada di lorong Kedukan, akses jalan untuk menuju ke taman.

“Kita meminta kepada Ketua RT untuk menjelaskan kepada masyarakat yang sudah mengusulkan pembenahan, di daerahnya akan terealisasi pada 2020. Juga Musrembang tidak serta merta langsung di realisasikan pemerintah. Dan masyarakat di harapkan untuk menjaga bangunan yang sudah dibangun oleh pemerintah,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here