Beranda PALI Embung Solusi Kekurangan Air Bersih Benakat Minyak

Embung Solusi Kekurangan Air Bersih Benakat Minyak

363
0

Nusantara Satu-Program Pemerintah Kabupaten PALI semakin gencar untuk pembangunan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat banyak, tidak hanya membangun infrastruktur jalan saja namun di bidang lain seperti tempat penampungan air seperti Mbung.21/10/2019.

Pembangunan Mbung adalah suatu solusi tempat penampungan air, jika di suatu desa ada bangunan Mbung maka masyarakat untuk kedepannya tidak akan kesusahan lagi mendapatkan air,”ujar Slamet warga setempat.

Kami sangat senang karna untuk kedepannya kami tidak kesusahan lagi dengan air, apalagi ini yang rencananya akan di ajukan untuk di buat seperti PDAM mini yang dapat langsung mengalir Kerumah rumah Warga,” ungkapnya.

Kepala dinas PU Bina Marga Eti Muniarti melalui Hengki ST, selaku PPK mengintruksikan Marsudi ST, selaku PPTK pekerjaan tersebut mengatakan ini adalah program pemerintah untuk mengatasi kekurangan air di Kabupaten PALI yang tahun ini memang di prioritaskan pembangunan Mbung di beberapa tempat salah satunya yang di bangun di desa Benakat minyak,” ungkapnya saat di temui awak media di ruangan kantornya.

Pekerjaan pembangunan Mbung ini adalah program Bupati Ir.H Heri Amalindo MM dan di realisasikan melalui dinas PU Bina Marga dan di kerjakan oleh CV NIKO UTAMA,” tutupnya.

Artikulli paraprakSerah Terima Jabatan di Café Kampung Kapitan
Artikulli tjetërPembangunan Embung Talang Ojan Mendapat Apresiasi Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini