Beranda Politik Eddy Santana Putra: Cerdas, Sehat dan Sejahtera untuk Indonesia

Eddy Santana Putra: Cerdas, Sehat dan Sejahtera untuk Indonesia

526
0

Nusantara Satu-Ir. H. Eddy Santara Putra, MT, calon anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Gerindra, mengatakan, apabila dirinya melenggang ke Senayan, maka program Cerah (Cerdas, Sehat dan Sejahtera) untuk Indonesia akan dijalankan, Kamis (25/4).

“Program Cerdas, wajib belajar 12 Tahun, Tamat SMA, gratis, untuk masyarakat Indonesia, tidak memandang status sosial kaya ataupun miskin. Semua anak-anak harus bersekolah. Generasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia, memiliki kualitas yang hebat dan pandai. Begitupun dengan Program Sehat juga harus dijalankan. Semasa bayi dalam kandungan ibunya, maka ibu dan anak harus sehat dan bergizi. Ibu hamil harus mengecek kesehatannya, di Puskesmas, Pos Yandu. Begitu juga anak-anak harus mendapatkan Susu di sekolah tempat mereka belajar. Supaya anak tersebut sehat, bergizi. Ibu hamil, bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan lansia harus sehat,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Program Sejahtera, juga harus berjalan, harga listrik, dan Gas diturunkan. Dengan begitu terjadi peningkatakan ekonomi keluarga dan pengeluaran berkurang. Penurunan sepuluh bahan pokok. Seperti Beras, Minyak, Gula, Telor dan lainnya juga harus turunkan. Susu juga harus diberikan kepada sekolah. Supaya anak di sekolah dapat menikmatinya.

“Insyaallah, jika saya terpilih dan dilantik menjadi salah satu anggota DPR RI, maka program ini yang di jalankan. Karena dengan program inilah, masyarakat Indonesia akan menjadi Cerah, Cerdas, Sahat dan Sejahtera,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakTim Medis Mengecek Kesehatan Petugas Penghitungan Suara di Bukit Kecil
Artikulli tjetërPerekapan Suara Pilpres dan DPR RI Sudah Selesai Ditingkat PPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini