DPT PPK Kecamatan Ilir Timur I Berjumlah 53.617 Pemilih

  • Bagikan

Nusantara Satu-Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ilir Timur I, Ansjori, mengatakan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecamatan Ilir Timur, yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, sebanyak 53.617 pemilih, Kamis (21/3).

“Untuk jumlah DPT hasil ketetapan KPU Kota Palembang berjumlah 53.617 pemilih. Untuk jumlah Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap dua, yang keluar dari Ilir Timur I, sebanyak 143. Dengan rincian, jumlah perempuan sebanyak 63 dan laki-laki 80. Dan jumlah pemilih yang masuk ke Kecamatan Ilir Timur I, sebanyak 507. Dengan rincian 175 pria dan wanita sebanyak 132,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk jumlah Tempat Pemunggutan Suara (TPS) sebanyak 205. Dengan jumlah Kotak Suara sebanyak 1.025.

“Untuk jumlah DPT yang sudah di tetapkan oleh KPU Kota Palembang, DPTb tahap dua apakah di jadikan satu ataupun tidak, itu kita belum mendapat arahan. Apalagi setelah selesai DPTb, ini akan ada lagi penambahan, yaitu Daftar Pemilih Khusus (DPK),”ujarnya. (ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *