Beranda Ogan Komering Ilir Dishub Kabupaten OKI Bersiap Mengamankan Festival Lomba Bidar Mini

Dishub Kabupaten OKI Bersiap Mengamankan Festival Lomba Bidar Mini

475
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan Festival Loma Peraha Bidar Mini. Yang akan digelar pada, Minggu (18/8) tempat pelaksanaan di Sungai Komering.

Dalam giat tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten OKI bersama Pihak Kepolisian dalam hal ini Polaires-OKI dan BPBD OKI adakan persiapan pengamanan lalu lintas air dengan menurunkan personil disetiap Pos Pantau yang berpusat di Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, OKI.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten OKI, Antonio Romadhon, S.Sos, MM, melalui Kepala Bidang (Kabid) ASDP, Yasmin S.SIT, M.Si, mengatakan, pada persiapan ini pihaknya menurunkan 10 orang personil dengan menyiapkan fasilitas life jaket atau pelampung dan Speedboat yang ditempatkan pada pos pantau dan beberapa titik lainnya.

“Mengingat kondisi Air Sungai Komering, yang saat ini sedang surut dikarenakan dalam kondisi musim kemarau. Jadi persiapan ini lebih kita maksimalkan agar semua hal yang menyangkut pengamanan bisa terkendali,”ungkapnya, Jum’at (16/8).

“Beberapa personil kita tempatkan di pos pantau dan beberapa personil lainya berjaga di beberapa titik yang dirasa agak rawan, “sambungnya.

Dirinya menghimbau, untuk para personil dalam pengamanan ini dapat menjalankan tugasnya semaksimal mungkin dan diharapkan warga masyarakat setempat turut berpartisipasi dalam keamanan jalanya perayaan ini.

“Kita berharap dengan kondisi yang seperti sekarang ini namun segala persiapan dan kegiatan nanti tetap berjalan dengan lancar serta jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”ujarnya. (Neng Isah / Ukik)

Artikulli paraprakHerman Deru Bangga Visi Presiden Selaras dengan Visi HDMY
Artikulli tjetërBeragam Acara Menyambut HUT RI di Kelurahan Bukit Lama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini