Beranda Palembang Dinas PERKIM melaksanakan Sosialisasi Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum 2019.

Dinas PERKIM melaksanakan Sosialisasi Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum 2019.

342
0

PALI- Senin tgl 5 agustus 2019 jam 10.00Di balai desa sinar dewa Dinas Perumahan dan Pemukiman melaksanakan program Sosialisai Pembangunan sistem penyediaan air minum Tahun 2019 yang di laksanakan di Balai Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

Acara tersebut di hadiri dari pihak Dinas Perkim Rinaldi ST,Pihak Konsultan Kontraktor, serta Kepala Desa Karta Dewa.

Kepala dinas perkim Irwan ST, menginstruksikan kepada Junaidi ST, selaku Kepala Bidang Pembangunan dan Lingkungan segera melaksanakan Sosialisasi Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum 2019, di karenakan masyarakat Pali yang sangat di butuhkan adalah penyediaan air bersih, dan dinas PERKIM menargetkan Pembangunan akan rampung di ahir tahun 2019,”pungkasnya.

Rinaldi ST, Kasih Pembangunan dan Lingkungan Dinas Perumahan dan Pemukiman mengatakan Alhamdulilah masyarakat sangat mendukung Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum.

Kegiatan Pembangunan SPAM adalah program pemerintah Kabupaten Pali dalam masa kepemimpinan Ir.H. Heri amalindo,MM, Nanti kalau sudah selesai pengerjaannya baru di serah ke PDAM Mereka yang mengelola kita yang bangun ungkapnya.

Besar harapan kami selaku pelaksana agar kegiatan pembangunan Sistem penyediaan air minum dapat berjalan dengan baik sehingga dapat segera memberi kemanfaatan bagi masyarakat umum khususnya masyarakat Kabupaten Pali,”pungkasnya.

Karena kebutuhan air bersih adalah kebutahan yg sangat pokok menunjang kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat dengan demikian sangat dibutuhkan dukungan dari masyarakat agar kegiatan tersebut dapat terlaksan sesuai dengan program yg telah direncanakan,”tambahnya kepada awak media.

Perwakilan Tim Teknis dan kontraktor mengatakan Pembangunan Boster akan kita Bagi menjadi empat bagian yang pertama di areal
Lematang Kecamatan Tanah Abang di Desa Karta Dewa Simpang Raja dan Boster terakhir di daerah golf Kelurahan Handayani.

Heri selaku Kepala Desa Sinar Dewa sangat sangat mendukung program ini serta menginginkan agar pelaksanaan pekerjaannya segera rampung di Tahun ini, mengingat masyarakat sangat membutuhkan pasokan air bersih.ungkapnya.

Masyarakat sangat menunggu pembangunan dan penyediaan air bersih,karna di kabupaten pali sangatlah kekurangan dalam pasokan air bersih apalagi di saat musim kemarau, jadi dengan adanya program ini kami selaku masyarakat sangat senang dan mendukung sekali,”ujar sairil saat di konfirmasi awak media.

Artikulli paraprakDalang Penyiraman Air Keras Dihukum Seberat-Beratnya
Artikulli tjetërMemperbaiki Gapura yang Ada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini