Di Musim Panen, PM Peringatti HUT Bayangkara Ke-78 Di Oku Selatan Ramai di Padati Pengunjung

  • Bagikan

Nusantara Satu-Peringatti Hari  Jadi (HUT) Bayangkara ke 78, UMKM Montana 4 grob gelar pasar malam (PM) bertempat di lapangan perumahan Perkim, di desa pelangki kecamatan Muara Dua Oku selatan, Sabtu (22 /06).

Menurut salah satu pengunjung, Rolli, pasar malam yang di gelar dalam rangka memperingati,dan memeriah kan Hari Jadi  (HUT) Bayangkara ke 78, pagelarannya Sangat pas karena di Oku selatan ini lagi memasuki musim panen jadi perekonomian petani lagi setabil.

Maka kami masyarakat petani di desa, merasakan kemeriahan pasar malam yang di gelar ,ada nya UMKM dengan berbagai hidangan cemilan yang memanjah kan lidah, dan juga dengan bermacam permainan wahana anak dan dewasa, itu sangat bermanpaat untuk mehilangkan penat selama beraktipitas di kebun,, kami juga berharap pagelaran semacam ini selalu di gelar pada saat musim seperti ini.

Di tempat yang sama ketua pelaksana, juga ketua UMKM Montana 4  grob, Kopral, sapaan akrabnya, kami menggelar Pameran pasar malam ini dalam rangka Memperingatti dan Memeriah kan Hari jadi (HUT) Bayangkara ke 78,

Lanjut, Kopral, kami menggelar Pasar Malam (PM) sudah satu minggu, alhamdulilah antusias muda,mudi dan para masyarakat Oku selatan lumayan tinnggi,, namun kemungkinan masih banyak masyarakat juga belum mengetahui bahwa pagelaran ini sudah di mulai.

Maka kami beritahukan jadwal kan pagelaran pasar malam (PM) ini berlangsung selama satu bulan terhitung dari malam pertama di buka ,itu waktu nya suda di tentukan jadi untuk seluruh masyarakat Oku selatan ayo datang ke pameeran Pasar malam Montana 4 grob jangan sampai terlewat kan karna waktu terbatas.

Kami dari pihak penyelenggara mengucap kan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang sudah membantu sehingga pegelaran ini bisa terlaksana, sebagai mana  yang kita agendakan, kami berharap supaya pengunjung terhibur dan puas dengan kehadiran kami di sini. (AF)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *