Beranda Ogan Komering Ilir Desa Burnai Timur telah Menyelesaikan Pembangunan Gapura

Desa Burnai Timur telah Menyelesaikan Pembangunan Gapura

633
0

Nusantara Satu-Pemerintah Desa Burnai Timur Kecamatan Pedamaran salah satunya desa yang terletak di ujung Perbatasan kecamatan Pedamaran dan Teluk Gelam yng saat Ini lagi menikmati dan memanfaatkan kucuran dana pusat melalui Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) 2019 Ini.

Aan Sugianto Selaku Kepala Desa (Kades) Burnai Timur Saat dibincangi pewarta Nusantarasatu.co.id dikediamanya Selasa,11/12 menyampaikan Peruntukan Dana Desa (DD) untuk pembangunan ditahaf Satu dan tahaf dua ditahun 2019 ini sudah kita Realisasikan kepembanguan Siring /untuk Penampungan Limbah Masyarakat sepanjang 1081Meter baru tahapan 60% mendekati puncak selesai adapun juga Pemanfaat Alokasi Dana Desa (ADD) Ini kita bangunkan Gerbang pintu masuk Desa yang dikenal lagi dengan sebutan nya Gapura sudah mencapai 100% selesai Pengerjaannya.

Lanjut Aan, diawal Tahun 2019 Ini Sudah kita lakukan musawara Desa (Musdes) dan melibatkan Bpd kecamatan Setempat agar dapat bisa menampung keinginan Masyarakat apa yang mereka inginkan untuk pembangunan Desa yang lebih Dipioritaskan Desa Sesuai Dengan Program Pembangunan Pemerintah Desa Sesuai Dengan Rab Memanfaatkan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Selain Pembangunan kita¬† bantukan Honor Guru Paud dan Guru TK TPA Serta Makanan Tambahan Gizi untuk Balita,pengecatan kantor Desa dan sarana prasarana olahraga,”ujar Aan.

Aan Berharap Dukungan dan Supotr nya dari Masyarakat dalam segi Bentuk Pembanguan yang ada diDesa Burnai Timur Agar Dapat kita Perbaiki Bersama supaya lebih Maju dan Lebih Baik Lagi dari sebelumnya. (Neng isah/ukik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here