Beranda Muba Danyonif 141/AYJP Resmikan Pembangunan Rumah untuk Masyarakat

Danyonif 141/AYJP Resmikan Pembangunan Rumah untuk Masyarakat

454
0

Nusantara Satu-Tidak cukup dengan pembangunan delapan rumah. Batalyon Infranteri 141/AYJP membangun satu rumah lagi milik Lukman, Desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (05/9).

Pembuatan Rumah milik Lukman ini langsung di resmikan oleh Danyonif 141/AYJP, Letkol Inf Aswin Suladi, SE, M. Ak, melalui Wadanyonif Mayor Inf Ridwan Efendi.

Kegiatan peresmian yang diawali sesaat rombongan tiba dilokasi dan disambut oleh masyarakat setempat, lalu sepatah kata dari pemilik rumah, kata sambutan dari Ketua Baznas Kab. Muara Enim Bpk. Syachril , dari Kades desa Matas Bpk Mulyadi dan terakhir dari Wadanyonif 141/AYJP kemudian dilanjutkan pemotongan pita dan berdoa.

Kades desa Matas, Bpk Mulyadi pada kata sambutannya mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yonif 141/AYJP yang bekerjasama dengan Baznas Kab. Muara Enim yang telah membedah rumah warga desa Matas. Kegiatan ini sangat membantu bagi kami masyarakat desa Matas.

Mayor inf Ridwan Efendi mewakili seluruh personel Yonif 141/AYJP menyampaikan ungkapan syukurnya kepada Allah SWT karena dana zakat yang dikeluarkan oleh prajurit Yonif 141/AYJP dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu. “Kami mohon doanya semoga zakat prajurit ini terus berlanjut dan manfaatnya dapat dirasakan lebih luas lagi bagi masyarakat sehingga benar-benar terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya. (Budi/adiah)

Artikulli paraprakDinkes Sumsel Bagikan 10.000 Masker Pelindung Kabut Asap
Artikulli tjetërPPP dan Nasdem Sepakat dalam Satu Fraksi di DPRD Kota Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini