Beranda Kalimantan Timur Dandim 0906 Tenggarong Pimpin Apel Pengamanan Pelantikan Presiden

Dandim 0906 Tenggarong Pimpin Apel Pengamanan Pelantikan Presiden

389
0

Nusantara Satu-Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.Si, dan Dandim 0906 Tenggarong LETKOL INF Charles Aling.SE.,M.Mds, pimpin Apel persiapan Patroli Skala Besar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Apel di Halaman Mako Polres Kutai Kartanegara Jl.Wolter Monginsidi, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (19/10/2019), pukul 20.15 Wita.

Hadir dalam kegiatan Apel, adalah : Wakapolres Kutai Kartanegara (KOMPOL Wiwit Adisatria.SH,.S.IK,.M.T). Kasdim 0906 Tenggarong MAYOR Inf Muhammad Edi.S.IP). PJU Polres Kutai Kartanegara. PJU Kodim 0906 Tenggarong. Para Perwira Polres Kutai Kartanegara. Para Perwira Kodim 0906 Tenggarong. Personil Polres Kutai Kartanegara dan Kodim 0906 Tenggarong. Personil Satpol PP Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pada kesempatan Apel, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.Si, dalam arahannya menyampaikan, diucapkan terima kasih kepada seluruh Personil yang sudah hadir ada pelaksanaan Apel malam ini,  kegiatan pada malam ini melaksanakan Patroli gabungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kemudian untuk kegiatan besok bagi Personil Polres Kutai Kartanegara yang terlibat pengamanan Ibadah di Gereja serta Car free day agar tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab dan besok juga ada kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola antara Persipura VS arema, agar personil yang di tunjuk selalu bekerja dengan iklas dan waspada, sedangkan untuk Personil lain tetap melaksanakan Siaga. Lanjutnya Kapolres.

Agar seluruh Personil TNI-POLRI tetap menjaga Kekompakan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. Terang AKBP Anwar Haidar. Komandan Kodim 0906 Tenggarong LETKOL INF Charles Aling.SE.,M.Mds, juga menyampaikan  arahan dalam Apel

guna menciptakan situasi yang Kondusif di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, kita laksanakan Patroli gabungan skala besar pada malam ini dan diharapkan Personil TNI-POLRI tetap Kompak dan Solid dalam menjalankan tugas guna tegaknya NKRI.

Dalam kegiatan Apel persiapan patroli skala besar tersebut di hadiri oleh personil gabungan, antara lain : kekuatan personil Polres Kutai Kartanegara (250 personil), kekuatan personil TNI (100 personil), kekuatan personil Satpol PP (20 personil). Jumlah keseluruhan yang melaksanakan  patroli skala besar 370 personil.

Patroli gabungan Skala besar dalam pelaksanaanya  dibagi menjadi 3 Regu (gabungan Polri, TNI dan satpol PP), dengan rute yang telah di tentukan yaitu Mako Polres Kutai Kartanegara – Unikarta – Stadion Rondong Demang – Museum Mulawarman – Sepanjang Tepian Timbau –  Mako Polres Kutai Kartanegara. (IS)

Artikulli paraprakPengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
Artikulli tjetërKapolsek Cengkareng Sambangi Gereja Santo Matias

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini