Beranda Kriminal Ciptakan Kondisi Aman Saat Pelantikan Presiden

Ciptakan Kondisi Aman Saat Pelantikan Presiden

350
0

Nusantara Satu-Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes, DRS. Supriadi, MM, memberikan apresiasi kepada masyakat karena Telah menjaga kondisi aman saat sebelum dan sesudah pelantikan Presiden Republik Indonesia ir. H. joko Widodo dan waikl Presiden, Prof. DR. KH, Maruf Amin.

Dia juga mengapresiasi kalangn aktifis maupun kelompok masyarakan yang mau memahami intrusi Kapolri Jendera Tito Karnavian untuk sama sma menjaga Kamtibmas selama helatan nasional tersebut hal itu ia smpaikan kepada para pekerja persĀ  dibalai wartawan polda sumsel didampingi kasub bihumas AkBP DRS Ali ansori m.m beserta staf bertemapat dalam rangka meningkatkank silaturrahmi dengan pres terkait kinerja polri dalamĀ  memcipatk suasana kambtibmas dan opini publik yang positifi selasa (22/10/2019)

Diterangkan supriadi menurtunya suasana pasca selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden beberapa hal yang menjadi sorotan 3 hari sebelum dan sesudah pelantikan presiden suasana yang ada dikota sumsel khususnya kota palembang semuanya kondusif aman dan terkendali

Khususnya dikota palembang gejolak yang terjadi demo atau pun unjuk rasa sesuai instruksi kapolri bahwa demo demo yang akan dilakukan pasca pelantikan presiden dihentikan terlebih dahulu ternyata himbauan itu dipahami oleh masyarakat dalam hal ini ormas LSM mahasiswa dan organisasi kemasyarakat disumsel ini memang kita tidak pungkiri bahwasanya gejolak yang terjadi di ibu kota merupakan dinamika yang dinamis hal ini juga mampu ditekan oleh berbagai elemen yang ada bersatu dalam mensukseskan pelantikan tersebut yang dibantu TNI dan POIRi urainya

Dia berharap agar kondisi yang aman dan damai ini terus dijaga dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada komponen masyarakat yang terus menjaga silahturrahmi serta terus menjaga kedamaia di sumatera selatan. (BudI/adiah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here