Beranda Jakarta Camat Penjaringan Menghadiri Pembukaan MTQ

Camat Penjaringan Menghadiri Pembukaan MTQ

555
0

Nusantara Satu-Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, di Halaman Kecamatan Penjaringan, yang dihadiri oleh Camat Penjaringan Bapak M.Andri.AP.,Msi, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaidi.SH, Wadan Ramil Penjaringan Kapten Inf Nenkin Muatgin.SH, Ketua MUI Kecamatan Penjaringan K.H.Lukman Suduri, Para Lurah se-Kecamatan Penjaringan, Para Kabag se-Kecamatan Penjaringan, Kamis (26/09/2019), pukul 09.00 Wib.

Adapun kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Penjaringan, sebanyak 75 dari perwakilan setiap Kelurahan sebanyak 15 orang menjadi penting untuk melahirkan kafilah yang terbaik yang diselenggarakan oleh ketua pelaksana Bapak Ustad Mulki Sulaiman.

Dimana MTQ menjadi salah satu sarana menjaga kemurnian Al-Quran dan dakwah yaitu dengan upaya memperkenalkan Al-Quran kepada masyarakat serta menjadi salah satu media yang sangat efektif dalam menyebarkan syiar Islam.

Segenap masyarakat turut hadir menyaksikan prosesi pembukaan dan memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat  antusias menyaksikan, bukti semangat memberikan yang terbaik untuk kesuksesan acara.

Kegiatan MTQ merupakan bahan evaluasi pembelajaran Alquran di tengah-tengah masyarakat terutama untuk peserta didik serta upaya mendorong pendalaman ajaran agama untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here