Beranda Jakarta Camat Penjaringan Hadiri Serah Terima Kapolsek

Camat Penjaringan Hadiri Serah Terima Kapolsek

624
0

Nusantara Satu-Kompol Indra Ranudikarta, S. IK, M. Si, Waka Polsek Metro Penjaringan, pimpin acara lepas sambut Kapolsek dikemas secara sederhana dihadiri para pejabat Muspika dan para tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Alim Ulama dan Elemen Masyarakat dan undangan lainnya di Cafe Jetsky Pantai Mutiara Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (03/10/2019), pukul 20.00 Wib.

AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi, didampingi Ibu Bhayangkari menyambut Kapolsek Metro Penjaringan yang Baru AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS, menyampaikan selama menjabat memiliki banyak kenangan dengan anggota maupun masyarakat sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi kamtibmas dilingkungannya.

Dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Polsek Metro Penjaringan yang begitu solid dalam melaksanakan tugasnya serta jajaran Muspika termasuk Danramil dan seluruh elemen masyarakat yang senantiasa menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Kata AKBP Rachmat Sumekar.

Dimana AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi, menempati Jabatan Baru sebagai Kamsel Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach.Imam Rifai didampingi Ibu Bhayangkari Menyampaikan dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan seperti sillahturami dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dll, dalam giat Jumling, kedai Kopi, Tiga Pilar mengantisipasi dan mencegah terjadinya tawuran maupun kejahatan lainnya bergabung dengan elemen masyarakat tetap ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dan selanjutnya akan ada program baru yang belum dijalankan.

Semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses untuk kariernya, dan selalu diberikan kesuksesan serta keselamatan dalam bertugas di manapun.

Seiringan dengan itu mohon dukungan untuk menjalankan amanah penegakan hukum di tempat yang baru ini, Polisi bertugas sebagai penegak hukum, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil yang dikenal selalu semangat dalam bertugas, siap membantu kinerja Polri dalam menciptakan situasi aman kondusif.

Camat Penjaringan Muhammad Andri dan Danramil Penjaringan Mayor Inf.Okky menyatakan sangat berat hati melepaskan Kapolsek, Namun ini karena panggilan tugas baru dan harus siap ditugaskan dimana saja, semoga dalam tugasnya selalu diberikan kemudahan dan bisa menempuh jenjang karir yang lebih baik. Datang membawa harapan pergi tinggalkan kenangan. Serangkaian kegiatan pisah sambut Kapolsek dan Bhayangkari  serta para tokoh masyarakat maupun anggota memberikan cindera mata kepada Kapolsek Metro Penjaringan yang lama dan serimonial diakhiri foto bersama. (IS)

Artikulli paraprakTiga Pejabat Polres Metro Dimutasi
Artikulli tjetërKanit Interkam Mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolsek Telah Membimbing dalam Bertugas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini