Beranda Palembang Camat Ilir Barat II Menghimbau Warga Jangan Membakar Sampah

Camat Ilir Barat II Menghimbau Warga Jangan Membakar Sampah

593
0

Nusantara Satu-Camat Ilir Barat II, A. Halim Machmud, SE, MM, mengatakan, ada empat titik pantau Adipura Kota Palembang, yang barada di beberapa Kelurahan, di wilayah Kecamatan Ilir Barat II, Rabu (11/9).

“Titik pantau Adipura Kota Palembang yang barada di Kecamatan Ilir Barat II, di Jalan Jaksa Agung R Suprapto, Kelurahan 30 Ilir dan Kelurahan Kemang Manis. Di Jalan Rambutan, Kelurahan 30 Ilir, Sungai Sekanak, Kelurahan 27 Ilir dan di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang, Kelurahan 35 Ilir. Di harapkan warga Kota Palembang, khususnya masyarakat Kecamatan Ilir Barat II, untuk tidak membuang sampah sembarangan. Membantu pemerintah untuk menjaga Kota Palembang tetap bersih. Karena tanpa bantuan dari warga, pemerintah kesulitan untuk membersihkan kota kita ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia menghimbau, kepada masyarakat untuk tidak membakar sampah. Karena percikan api yang sedang membara, itu bisa terbawah oleh angin. Sedangkan sekarang ini musim Kemarau. Kondisi wilayah dalam keadaan kering dan rentan terbakar.

“Sekali lagi, pemerintah menghimbau kepada warga, sampah jangan dibakar. Di musim panas yang terjadi sekarang ini, sekecil apapun api itu, bisa membesar, karena kondisi wilayah dalam keadaan kering. Buang saja sampah itu di tempatnya. Sebelum keluar rumah, periksa lagi, Api Kompor, sudah padam. Pemakaian elektronik, seperti Kipas Angin, TV, sudah dalam keadaan mati. Dan pastikan pada waktu keluar rumah, pintu jendela, terkunci,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakGubernur Menghadiri Dies Natalis Universitas Baturaja
Artikulli tjetërSosialisasi UU No 23 Tahun 2004 Tentang penghapusan KDRT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini