Beranda Advertorial Bupati PALI Ir Heri Amalindo Resmikan Kantor Camat Talang Ubi

Bupati PALI Ir Heri Amalindo Resmikan Kantor Camat Talang Ubi

337
0

Nusantara Satu -Sekian lama menunggu, kantor Camat Talang Ubi, akhirnya diresmikan oleh Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo MM, dengan membaca yasin bersama.

Peresmian kantor camat Talang Ubi dengan membaca yasin dan doa bersama, serta Bupati Pali Ir Heri Amalindo mengecek setiap ruangan yang ada dikantor tersebut, Kamis (10/10/2019).
Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, mengupayakan kantor camat terlebih dahulu, dari pada kantor Bupati, sebab kantor ini merupakan kantor pelayanan kepada masyarakat.
“Sebelum ditempati dan dibuka pelayanannya, hendaknya ruangan dan lobi ruang tunggu, harus dipasang Ac sebagai pendingin ruangan, agar pelayanan sejuk, ” ucapnya.

Bukan itu saja hendaknya kantor camat, dilengkapi TV dan Wifi Internet, agar masyarakat betah, serta kantor ini sering dibersihkan, agar terlihat rapi dan bersih.

“Pelayanan nomor satu diutamakan, saya menghimbau kepada pegawai bekerja di kantor camat ini, agar lebih displin dan tidak boleh bolos, sebab camat merupakan leading sektor pelayanan masyarakat, ” himbaunya.

Sementara itu Camat Talang Ubi, Hardin, menuturkan bahwa gedung ini siap ditunggui, akan tetapi masih banyak kekurangan, terutama ac dan wifi sebagai pelengkap sarana kantor ini.

“Bupati melalui pemerintah akan memberikan bantuan ac dan wifi, Insya Allah tahun 2020 pelayanan publik di kantor camat , bisa optimal lagi, ” tukasnya.

Disinggung tentang tenaga sumber daya manusia untuk pelayanan, Hardin menjawab sudah memadai, akan tetapi memang membutuhkan tenaga ahli seperti Kasie dan Kabag, sebab keduanya sudah hampir pensiun dini.

“Walaupun kekurangan SDM dari PNS, akan tetapi semuanya pelayanan sudah optimal, diback up oleh tenaga kerja sukarela, siap bekerja melayani masyarakat setiap harinya, sesuai dengan instruksi Bupati, ” tutupnya. (ADV)

Artikulli paraprakBupati PALI Jadi Inspektur Upacara Memperingati Hari Santri Nasional
Artikulli tjetërSyafran: Bantuan Pemkot untuk Memakmurkan Rumah Ibadah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini