Beranda PALI Bupati PALI Hadiri Pembukaan Gelaran Liga Desa Nusantara

Bupati PALI Hadiri Pembukaan Gelaran Liga Desa Nusantara

492
0

Nusantara Satu-Gelaran Liga Desa Nusantara, Provinsi Sumatera Selatan, dibuka langsung oleh kepala DPMD Provinsi Sumatera Selatan , H. Yusnin di Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jum’at (5/7).

Acara yang juga dihadiri oleh Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM, Ketua KONI PALI,dan tamu undangan yang berasal dari kabupaten tetangga. Dalam pembukaan tersebut digelar pertandingan antara Desa Raja vs Desa Sinar Dewa.

Dalam sambutannya, Yusnin, menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada Bupati PALI karena Kabupaten PALI, telah bersedia menjadi tuan rumah Launching Liga Desa Nusantara provinsi Se-Sumatra selatan.

“Ada lima Kabupaten yang akan menggelar Liga Desa Nusantara diantaranya Kabupaten Mura, OKU Timur, PALI, Muba dan Oki,”katanya.

Tak lupa yusnin mengucapkan permohonan maaf gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, yang tak bisa secara langsung hadir untuk membuka secara langsung kegiatan ini.

“Seharusnya Pak Gubernur yang membuka launching Liga Desa Nusantara ini. Berhubung di Palembang padat sekali kegiatannya sehingga tidak bisa hadir ditengah-tengah kita,”ungkapnya.

Sementara itu, Ir. H. Heri Amalindo Bupati, PALI, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Raja dan Kabupaten PALI umumnya yang sudah bahu membahu bekerja sama dalam mengsukseskan Launching Liga Desa Nusantara ini.

“Mari bersama menjaga keamanan dan kenyamanan selama liga desa Nusantara ini berlangsung,semoga dengan liga desa Nusantara U 19 ini akan lahir bibit-bibit pemain terbaik dari kabupaten Pali,”ujarnya. (Nanang Paulus)

Artikulli paraprakKenaikan Harga Ayam dan Cabai Pasar Inpres Sepi Pengunjung
Artikulli tjetërKloter 1 Embarkasi Palembang Siap Berangkat Menuju Madinah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini