Bupati Lahat Terima Bantuan Satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran

  • Bagikan

Nusantar Satu-PT. BPI PLTU Banjarsari, memberikan bantuan 1 unit mobil pemadam kebakaran yang diterimah langsung Bupati Lahat H. Cik ujang, SH, dan didamping Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto,SE, MM MBA, serta Sekda Lahat Chandrah, SH, ditempat halaman pemda kabupaten lahat, senin (28/8).

Dalam sambutannya direktur PT. BPI PLTU Banjari, mengatakan, selaku perusahaan swasta yang disport oleh bupati lahat dan pemkab lahat telah melakukan beberapa inovasi dalam pembangkitan listrik berkapasitas 2×135 MW tepat nya didesa banjarsari kabupaten lahat kecamatan merapi timur.

“Alhamdulilah tepat nya hari ini kami dapat memberikan 1 unit mobil pemadam kebakaran kepada pemkab lahat dimana bupati lahat berpesan pada kami waktu itu pemkab lahat membutuhkan mobil pemadam kebakaran pada hari ini bisa terwujud,”ungkapnya.

Dan mobil yang diberikan sesuai dengan standar prosedur untuk pemadam kebakaran kabupaten lahat Mobil ini di lengkapi juga asesoris prosedur pemadam kebarakan yang mendukung untuk memadamkan api. Dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan suport dari pemda Lahat, mungkin ini adalah hal yang kecil dapat kami berikan, namun kami berharap ini dapat berguna dan bermanfaat bagi pemkab lahat,”ujarnya.

Sementara bupati lahat H Cik Ujang SH dalam sambutannya, mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. BPI PLTU banjarsari telah memberikan bantuan 1unit mobil damkar mobil ini sangat berguna dikabupaten lahat dimana sekarang kabupaten lahat sedang musim kemarau dengan bertambah nya mobil pemadam kebakaran dapat menanggulangi kebakaran dikabupaten lahat. Serta berpesan kepada sat pol pp gunakan lah mobil dengan bijak dan rawatlah mobil ini dangan sebaik-baiknya.

Acarapun dilanjutkan penandatanganan serta terimah kunci mobil pemadam kebakaran dan langsung diuji coba bupati lahat H Cik Ujang SH.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *