Bupati Lahat Pimpin Apel Kesiapan Panitia Lokal

  • Bagikan

Nusantara Satu- Kabupaten Lahat sudah dipastikan Akan Menjadi Tuan Rumah Porprov XIV Sumsel 2023. Pesta pembukaan Porprov XIV Sumsel akan dilaksanakan pada Minggu Malam 17 September 2023 di Lapangan X MTQ Lahat.

Dalam rangka menyelaraskan visi misi agar bisa mensukseskan Ajang olahraga bergengsi bagi Atlet sumsel. Hari ini Pemerintah Kabupaten Lahat Menggelar Apel Kesiapan Panitia Lokal dan Panitia Kontingen Porprov XIV Sumsel 2023.
Apel yang digelar di Lapangan Pemda Lahat ini dipimpin langsung oleh Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, Kamis 14 September 2023.

Dalam sambutannya Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengucapkan, Terima kasih Kepada Gubernur Sumsel H Herman deru yang sudah sangat Percaya bahwa kabupaten Lahat siap menjadi tuan Rumah Porprov XIV Sumsel.

Bupati Lahat juga mengatakan dengan kepercayaan tersebut mari kita sambut dengan pembuktian bahwa memang benar kabupaten lahat siap sepenuhnya, ujar Bupati.

Cik Ujang juga berharap kepada seluruh Panitia Lokal dan Panitia Kontingen Porprov XIV Sumsel untuk fokus dan tetap memberikan kemampuan terbaik dalam mensukseskan Porprov XIV Sumsel di kabupaten Lahat.

Dirinya menambahkan, kami sebagai pemerintah Daerah berharap dengan didaulatnya kabupaten Lahat sebagai tuan rumah Porprov XIV Sumsel akan menjadi momentum,sejarah hingga dapat memberikan dampak positif bagi kabupaten Lahat.

Masih kata Cik Ujang, Kabupaten Lahat akan kedatangan setidaknya 12.000 Atlit dan Official yang berasal dari kabupaten Kota Se-sumatera selatan, yang artinya akan membangkitkan roda ekonomi di kabupaten Lahat.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *