Beranda Kriminal Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya

Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya

395
0

Nusantara Satu-Giat acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Kambang Iwak kamis (31/10/2019) Palembang.

Acarapun dihadiri Ketua Pembina Bhayangkari Polda Sumsel Irjen Pol Firli Damhuri, Wakil Ketua Pembina Waka Polda Sumsel dan Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel,  serta Para Ketua Bhayangkari juga seluruh Pengurus Bhayangkari di Sumatera Selatan.

Selaku Ketua Pembina Bhayangkari Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli Damhuri SH MH dalam pidatonya mengatakan” saya sangat bangga bisa hadir khususnya saya selaku Ketua Pembina berbicara mengenai manusia unggul seperti ibu ibu yang mendapat amanah merupakan jasa seorang ibu juga seorang istri suami bisa hebat karena ada istri perhiasan paling indah adalah istri,” ungkap Firli.

“Saya memberi Apresisai terhadap perempuan suami sukses karena kecintaan istrinya kata pertama adalah “Cinta” juga peduli dua kata yang sangat berkaitan adalah Cinta dan Peduli. Ada tiga kata yang sangat berkaitan ada kesetian, ada kepedulian dan ada keadilan terhadap perempuan.Perempuan di Indonesia sangat berpontensi sekali khususnya anggota Bhayangkari,” tutupnya.

Ny. Dina firli selaku Ketua Bhayangkari daerah sumsel juga dalam pidatonya mengungkapkan”Sangat berterima kasih dengan kehadirannya Ketua TP PKK Ketua Persit Candrakirana Perwakilan dari Jalaselastri PIA dari Ikatri Darma Wanita dan seluruh Pengurus Kemala Bhayangkari di seluruh Sumatera Selatan.

“Untuk mendukung Potensi Anggotanya SDM yang Unggul Menuju Indonesia Maju dan melalui Tema ini muncul budaya Organisasi yang baru yaitu Budaya untuk senantiasa mengembangkan Pasilitas Sumber Daya Manusia yang dapat mendukung perwujudan Misi dan Visi Organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan Bangsa Indonesia,”ungkapnya.

Untuk Bhayakari baik didaera maupun di cabang lakukan kesehatan dan lakukan Audit Kesehatan Organisasi sehingga dapat dilakukan Inventarisasi kekuatan dan kelemahan pada Organisasi yang Ibu Pimpin bagi peningkatan Citra Polri di masyarakat dengan melakukan Visi dan Misi Organisasi.

Dengan melakukan sosialisasi dan manfaat bahaya dengan sosial media sehingga dapat dicegah Hoax atau dengan Ujaran Kebencian oleh anggota bhayangkari dan juga Keluarga Besarnya” Ny Dina Firli mengakhiri

Selaku Ketua Panitia Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 Tahun 2019 Dwi Esien Lestari Nama Bhayangkari nya Esti Doni menambahkan” Kegiatan kita hari ini adalah Puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari itu adalah Ulang Tahun Bhayangkari Ke-67 ini merupakan puncak dari rangkaian yang sudah kami tetapkan sebelumnya.

Dari rangkaian kegiatan yang sudah kami lakukan seperti” Ajang sana dengan ibu ibu para istri purnawirawan itu kita sebut ibu ibu polri ada juga Bhakti Sosial ketempat kebakaran Sunatan Masal Donor Darah kemudian kami menyelenggarakan Olah Raga bersama juga ada Bazar tetakhir kami ziarah” terang Esti

“Harapan kami sesuai dengan sambutan dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari semoga Bhayangkari diseluruh Indonesia akan lebih maju lagi lebih berprestasi lagi sesuai dengan Tema kita meningkatkan Sumber Daya Potensi anggotanya untuk menjadi SDM Unggul dan Indonesia Maju,”pungkasnya. (Akip)

Artikulli paraprakSatuan Narkoba Polres Metro Mengamankan 23,6 Kilo Sabu
Artikulli tjetërWagub Sumsel: Lulusan Ponpes Punya Semangat Lebih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini